Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Bekasi Kota-Dandim 0507 Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri-Panglima TNI

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H, dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Luluk Setyanto.M.P.M Ikuti Zoom Meeting Kapolri-Panglima TNI Pantau Pergantian Tahun Baru di Indonesia. 

Bertempat di halaman Plaze Pemkot Bekasi dengan menggunakan mobil Mobile Bagian TIK Polres Metro Bekasi Kota dengan Layar dan Monitor TV,  Kapolres dan Dandim bersama PJU Polres dan Kodim 0507/ Bekasi ikuti kegiatan Kapolri dan Panglima terutama sapa wilayah di seluruh Indonesia.

Kegiatan ditempat sama yang bertepatan dengan Perayaan Bekasi Keren Semarak Tahun Baru 2022-2023 Kota Bekasi dan Santunan 1000 Anak Yatim oleh Pemkot Bekasi dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan warga Kota Bekasi, Sabtu Malam (31/12/2022).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima TNI Laksamana Yudo Margono memantau situasi pergantian malam tahun baru di berbagai kota di Indonesia. 

Pemantauan itu dilakukan secara virtual.
Lokasi pemantauan itu dilakukan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya. 

Dalam zoom meeting terlihat Jenderal Listyo Sigit terlihat berbincang-bincang dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Pj Gubernur DKI Heru Budi hingga sejumlah Pangdam di beberapa wilayah di Indonesia, mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, hingga Papua.