Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Relawan GAAS Kembali Salurkan Bantuan Gempa Cianjur



REFORMASI-ID | Sosial - Relawan Gerakan Aktivis Sosial (GAAS) kembali giat sosial untuk korban gempa Cianjur, kali ini team relawan GAAS menyalurkan bantuan dilokasi berbeda dari sebelumnya yang pernah dilakukan pada tanggal 25 November 2022.

Rombongan relawan GAAS dipimpin langsung oleh Pembina GASS, H. Syaiful Anwar atau biasa disapa H. Aan dengan lokasi penyaluran bantuan kali ini dipusatkan ke Kp. Legok Gede Bawah, Desa Cinta Asih, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, daerah terisolir yang hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 4,5 Km dari jalan utama. Rabu, 21 Desember 2022.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras, mie instant, kecap, air mineral, bumbu racik masakan, pembalut, pampers, biskuit, obat-obatan, baju layak pakai, buku dan alat tulis.

Menurut penuturan warga setempat yang enggan menyebutkan identitasnya, dilokasi tersebut terdapat 2 RT dengan jumlah KK 246, meliputi 300 jiwa mulai dari Balita, Lansia dan orang dewasa yang terdampak bencana gempa Cianjur.

Team relawan Gerakan Aktivis Sosial (GASS) didampingi oleh salah satu tokoh masyarakat setempat Abah Ajadt dan Ujang selaku guru sekolah dasar.

Menurutnya, banyak orang yang memanfaatkan situasi saat ini untuk kepentingan pribadi yang mengatasnamakan korban bencana Cianjur.

"Semoga pemberian yang kami berikan bisa mengurangi kesulitan mereka dan bermanfaat untuk para korban bencana yang terdampak," pungkas H. Aan saat dikonfirmasi media.

(Red)