Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Setu Adakan Giat Jum'at Bersih di Masjid Nurul Hikmah



REFORMASI-ID| Kabupaten Bekasi - Polsek Setu, Polres Metro Bekasi adakan giat Jum'at bersih di Masjid Nurul Hikmah yang berlokasi di Perum Graha Mustika Media (GMM), RT. 008, RW. 009, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Jum'at, 16 Desember 2022.

Kegiatan Jum'at bersih yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Setu, Iptu Marsono, SH, dengan  menerjunkan 12 personil Polsek Setu dan 5 orang warga RW. 009.

Sebelum melaksanakan Jum'at bersih, Wakapolsek Setu dan 12 (Dua Belas) Personil melaksanakan Apel Pagi.

Saat dikonfirmasi media, Iptu Marsono mengatakan, marilah kita harus selalu bersyukur karena masih diberikan Kesehatan Jasmani dan Rohani sehingga kita masih dapat melaksanakan apel pagi dengan baik dan melaksanakan Jum'at bersih di masjid Perum GMM.

"Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan Polsek  Setu terhadap warga Kecamatan Setu," ujarnya.

Masih ucapnya, kegiatan membersihkan lingkungan Masjid bertujuan agar masyarakat yang akan beribadah sholat Jum'at akan merasa nyaman.

Wakapolsek juga berpesan kepada anggota, untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari dan hindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri serta laksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh tanggungjawab, tingkatkan kedisiplinan.

"Saya mewakili Polsek Setu mengucapkan terimakasih kepada pengurus RW. 009 dan DKM Masjid Nurul Hikmah Perum GMM yang telah berkenan menyediakan tempat untuk kegiatan Jum'at bersih," tandasnya.

Dikesempatan yang sama salah satu pengurus DKM Masjid Nurul Hikmah mendoakan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan Keselamatan dan Kesehatan anggota Polsek Setu dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Dari pantauan media terlihat antusias warga sangat baik terhadap kegiatan Jum'at bersih.

(Red)