Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peresmian Kantor Sekretariat RW 16 Kelurahan Jakamulya, Tri Berharap Pelayanan Strategis Menjadi Pelayanan Prima



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Peresmian Kantor Sekretariat RW 16 Perumahan Mediterania Cikunir, Kelurahan Jakamulya,Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (17/12/2022).

Dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi oleh Lurah Jakamulya  Bahrudin. Warga tampak antusias dengan kehadiran Plt. Wali Kota. Tampak hadir juga anggota DPRD Kota Bekasi diantaranya Heri Purnomo, Nuryadi dan Muhammad Faisyal.


Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa pembangunan Kantor Sekretariat di RW 16 ini sangat megah dan nantinya bisa dimanfaatkan untuk warga karena terdapat ruangan atau aula khusus yang kegunaannya jika warga ingin mengadakan acara.

"Semoga dengan adanya kantor sekretariat RW yang baru ini, semakin menjadi semangat dalam pelayanan warga dan untuk RW terpilih yang baru semakin membuat tali persaudaraan dan silaturahmi nya terjalin secara terkoordinasi dengan baik." Kata Plt. Wali Kota.

Dirinya berharap adanya pelayanan strategis yang maksimal, untuk kebutuhan warga dalam membutuhkan mengenai administrasi terlaksana dengan cepat. Karena pelayanan warga adalah yang menjadi prioritas terpenting, jadi tidak susah susah mencari Ketua RW dan Ketua RT jika membutuhkan tandatangan.

"Jika sudah ada kantor Sekretariat yang bagus ini, berarti pelayanan warga harus maksimal, langsung koordinasikan dengan pak lurah mengenai administrasi kependudukan, dalam waktu beberapa hari langsung jadi." Ujar Tri.

Tri juga sampaikan dalam program Semesta Berencana bahwa banyak keluhan pada pembangunan kantor sekretariat RW yang belum terealisasi pada Musrenbang, hal ini menjadi faktor utama dan harus masuk pada ajuan musrenbang yang akan disahkan oleh anggota DPRD.

Berikutnya, bahwa pelayanan warga kini juga sudah berjalan adanya satgas pamor yang menjadi jembatan dari warga kepada Pemerintah Kota Bekasi, dengan adanya satgas Pamor di tiap RW akan memudahkan pelayanan warga.

Acara peresmian ini dilaksanakan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Plt. Wali Kota Bekasi.