Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemdes Burangkeng Salurkan Bantuan Hibah untuk Pembangunan Masjid dan Musholla



REFORMASI-ID| Bekasi - Dipenghujung tahun 2022 untuk mengalokasikan Anggaran Dana Desa (ADD) yang tepat sasaran, Pemerintah Desa (Pemdes) Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, salurkan bantuan hibah untuk pembangunan Masjid dan Musholla. Selasa, 20 Desember 2022.

Berlokasi dikantor Desa Burangkeng RT. 008, RW. 013, Perum Mustika Grande, Pemdes Burangkeng yang diwakilkan Sekretaris Desa (Sekdes) Ali Gunawan menyalurkan bantuan pembangunan untuk 4 Masjid dan 4 Musholla. 

Saat dikonfirmasi media Ali Gunawan mengatakan, hari ini Pemdes Burangkeng memberikan bantuan hibah Masjid dan Musholla sebanyak 4 Masjid dan 4 Musholla.


"Adapun nilai untuk bantuan Masjid sebesar 15 jt dan Musholla 10 jt," ujarnya.

Dasar kami, lanjutnya mengatakan, memberikan hibah tersbut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Lurah tentang bantuan hibah untuk sarana tempat ibadah.

"Didalam SK tertuang bantuan hibah untuk Masjid 15 jt dan Musholla 10 jt dengan nilai total tahun 2022 kurang lebih 100 jt," jelasnya.

"Alhamdulillah hari ini sudah ditandatangani oleh panitia, semua persyaratannya yang berisi berita acara, serah terima, surat pernyataan dan kuitansi tanda terima," paparnya.

"Saya berharap bantuan hibah ini dapat digunakan sebagaimana fungsinya agar dapat bermanfaat," pungkasnya.

(Red)