Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua DPW Garpu Nasdem Jawa Barat, Haikal Safar Hadiri Rapat Antar Partai di Kota Bekasi



REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Sepuluh Partai Politik menghadiri undangan acara Rapat Pembahasan Daerah Pemilihan (DAPIL) yang digelar di Kantor DPD Partai NasDem di Jl. KH Noer Ali No. 89D Kota Bekasi.

Sepuluh dari Dua Belas Partai undangan yang hadir dalam acara Rapat pembahasan DAPIL Kota tersebut adalah:

1. Partai Bulan Bintang Kota Bekasi
2. Partai Garuda Kota Bekasi
3. Partai Gelora
4. Partai Gerindra
5. Partai Hanura
6. Partai PKB
7. Partai NasDem
8. Partai Perindo
9. Partai PPP
10. Partai PSI

Sementara Partai Ummat dan Partai Buruh berhalangan hadir, namun tetap mendukung keputusan hasil acara rapat Daerah Pemilihan (DAPIL) Kota Bekasi.

Acara rapat pembahasan Daerah Pemilihan (DAPIL) Kota Bekasi membahas tentang rancangan nomor 2 (5 DAPIL) di inisiasi oleh Partai NasDem berdasarkan aspirasi dan permintaan mayoritas dari 12 Partai Pendukung rancangan nomor 2 yaitu tentang 5 Daerah Pemilihan (DAPIL).

Hadir dalam acara rapat pembahasan DAPIL ketua DPD NasDem Kota Bekasi Ustad Ali Sabana, Sekjen DPD Partai Nasdem Wiwit Subagyo S.Kom, Ketua DPW Garpu Nasdem Jawa Barat Haikal Safar dan 10 Pengurus Partai Politik Kota Bekasi.

Acara rapat pembahasan DAPIL yang berjalan lancar setiap partai menyampaikan aspirasi, masukan dan dukungan terkait dengan rancangan no.2 atau 5 Daerah Pemilihan (DAPIL).

Hasil dari acara rapat tersebut Sepuluh Partai pendukung rancangan 5 DAPIL sepakat menandatangani MOU Kesepahaman dan Pembahasan Surat Resmi Tanggapan Parpol tentang Rancangan No.2 (5 DAPIL) ke KPUD Kota Bekasi.

Sekjen Nasdem Kota Bekasi Wiwit Subagyo mengatakan acara ini adalah membahas aspirasi mayoritas Partai-Partai peserta pemilu tentang Daerah Pemilihan (DAPIL) yaitu dukungan terhadap rancangan No.2 atau 5 Daerah Pemilihan (DAPIL) dari beberapa rancangan 7 DAPIL, 6 DAPIL dan 5 DAPIL.

"Dalam acara rapat pembahasan DAPIL Kota Bekasi Partai-Partai yang hadir sepakat menandatangani MOU atau Nota Kesepahaman dan Pembahasan Surat Resmi Tanggapan Parpol tentang Rancangan No.2 (5 DAPIL) ke KPUD Kota Bekasi dan semua itu inisiator dari partai Dpd nasdem," ungkap Wiwit.

"Dan hasil dari Nota. Nota kesepakatan dan surat tanggapan resmi partai Koalisi pendukung 5 Daerah Pemilihan (DAPIL) akan di bawa ke KPUD Kota Bekasi pada tanggal 15 Desember 2022 pada Pukul 13:00 WIB," ujarnya.

"Semoga dengan ada kesepahaman Partai-Partai Politik untuk 5 Daerah Pemilihan (DAPIL) di Kota Bekasi akan lebih memberikan warna di Kursi Parlemen Kota Bekasi, dari Partai-Partai Peserta Pemilu yang lolos verifikasi untuk Pemilu di tahun 2024," pungkas Wiwit Subagyo.

Ketua DPW Garpu Nasdem Jawa Barat, Haikal Safar dalam tanggapannya pada acara rapat pembahasan DAPIL Kota Bekasi mengatakan, kesepakatan dan dukungan Partai-Partai Politik untuk 5  DAPIL sangat positif untuk Kota Bekasi pada Pemilu 2024.

"Kita berharap dengan kesepahaman ini Pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Bekasi dapat berjalan aman, lancar dan kondusif untuk kemajuan Kota Bekasi kedepannya," tutup Haikal.
(CP/red)