Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kelompok Relawan Gerakan Aktivis Sosial (GASS) Ikut Derta dalam Donor Darah Akbar Saranghaeyo



REFORMASI-ID| Kabupaten Bekasi -  relawan Gerakan Aktivis Sosial (GASS) giat sosial menghadiri acara donor darah akbar Sarangheayo di Blu Plaza Mall Bekasi Timur Kota Bekasi.

Saat dijumpai awak media pada Minggu,11/12/22 beberapa team relawan gerakan aktivis sosial ikut serta  dalam kegiatan donor darah akbar Sarangheayo sebagai bentuk bukti peduli dengan mendonorkan darah.

Dibawah pimpinan bpk. H Saeful Anwar atau biasa disapa pak. H. Aan kelompok GASS sangat antusias dengan kegiatan donor darah ini.

Selain itu acara Donor darah akbar juga di hadiri oleh perwakilan dari Blu Plaza Mall, Transmart dan puluhan komunitas yang ikut serta dalam kegiatan acara donor darah Sarangheayo.

Adapun kegiatan acara donor darah akbar Sarangheayo Blood donor ini, diisi dengan bazar, tari-tarian tradisional, dan K-pop untuk memeriahkan acara tersebut.

Dari setiap para komunitas dan masyarakat yang berkunjung di Blu Plaza Mall Bekasi Timur ikut mendonorkan darah.

"Semoga dengan acara donor darah akbar Sarangheayo ini bisa menjadikan kita lebih peduli dengan sesama sesuai dengan tema dalam acara donor darah akbar Sarangheayo bukti peduli sesama," pungkas H. Aan.

(Rilis)