Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Pimpin Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

 


REFORMASI-ID - Kota Bekasi - Parkir liar di Pasar Wisma Asri yang memakan bahu jalan ditertibkan petugas gabungan tiga pilar Kecamatan Bekasi Utara, Senin (5/12/2022).

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, S.H., M.M.,memimpin operasi penertiban dengan diawali apel gabungan pasukan tiga pilar Kecamatan Bekasi Utara.

Selama ini, parkir liar memicu kemacetan yang lewat Pasar Wisma Asri, kawasan sekitar menjadi semrawut.

keberadaan angkot ngetem, ditambah PKL di bahu jalan, juga menyebabkan jalan di sekitar pasar terlihat kumuh dan tidak tertata. Akibatnya, arus lalu lintas menjadi macet.


Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, A. S.H, M.H, giat penertiban parkir liar di sekitar pasar wisma asri di laksanakan karena adanya aduan dari masyarakat karena parkir liar di pasar wisma asri mengunakan bahu jalan dan mengakibatkan kemacetan.

Dia katakan, solusi awal ini kita tertibkan dulu selanjutnya Polsek akan berkordinasi dengan kepala pasar wisma asri agar mencarikan solusi lahan parkir bagi pengunjung pasar agar pengunjung pasar dapat berbelanja dengan rasa aman.

“Dari penertiban yang dilaksanakan kita terjunkan 35 petugas gabungan. Saat pelaksanaan tadi kita berikan himbauan kepada warga agar parkir ditempat

Sementara dan jangan parkir di bahu jalan yang menghalangi akses jalan dan perumahan bagi pengguna jalan,” ucap Kapolsek.

Reporter: Agus Wiebowo