Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jum’at Curhat Polda Metro Jaya, Kapolsek Bekasi Utara Serap Aspirasi Warga Taman Wisma


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kegiatan Jumat Curhat secara serentak dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya dalam rangka menampung berbagai curhatan dan keluhan warga.

Seperti halnya di Bekasi Utara kegiatan Jumat Curhat berlangsung di Taman Wisma Asri 1 RW 16, kelurahan teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, jumat (30/12/2022).

Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, didampingi Kanit Samapta AKP Saripudin anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Marwanto.

Hadir Ketua RW 16 , Ngatijo,sekretaris RW 16, warga setempat dan anggota bhabinsa Koramil 03 Teluk Pucung , Serma Erwin dan ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Utara Tugiran dan para tokoh masyarakat serta warga. 

Menurut Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A SH MM, kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro jaya,guna menampung berbagai curhatan dan keluhan warga khususnya di RW 16. Salah satu yang menjadi curhatan adalah terkait keamanan kamtibmas dan tawuran antar remaja.

” Tentu nya kami dari Polsek Bekasi Utara Hadir disini dalam rangka Jumat Curhat Polda Metro jaya, Untuk mencatat dan menindaklanjuti laporan atau curhatan dari Warga yang disampaikan. Sebagai mana tadi bapak Kapolda sampai kan melalui Zoom meeting di saksikan Warga RW 16, kami akan tindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga,” Ujar Kapolsek. 

Selain itu, pihaknya juga telah mendengarkan atas arahan dari Kapolda Metro jaya agar dapat terhubung baik antar polisi dan masyarakat Dalam mengatasi berbagai gangguan Kamtibmas.

Sementara ketua RW 16 ngatijo mengungkapkan bahwa kehadiran Kapolsek Bekasi Utara dalam rangka Jumat Curhat Polda Metro jaya yang langsung didengar kan warganya tentu semua itu menjadi salah satu solusi bagaimana mengatasi keluhan warga soal kamtibmas.

” Tadi Kapolsek Bekasi Utara telah menyampaikan mengenai kamtibmas wilayah Bekasi Utara, yang sudah dilaksanakan dengan pertanyaan pertanyaan dari warga kami, Alhamdulillah di jawab dengan baik." tutup Ngatijo.