Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

BPBN DPW II KoKab Bekasi Bersama Jaringan Telusur Gelar Diskusi Publik Kaleidoskop 2022



REFORMASI-ID| Bekasi - Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) II KoKab Bekasi bersama Jaringan Telusur News mengadakan diskusi publik  mengusung tema 'Turut Membangun Kota Bekasi' dan kaleidoskop 2022 di penghujung akhir tahun yang bertempat di Lagoon Avenue Bekasi, Jumat (30/12/2022).

Ketua BPBN DPW II KoKab Bekasi Frits Saikat mengucapkan apresiasi atas penghargaan yang di berikan oleh Media Telusur News terkait kemanusiaan.

"Bukti nyata tanggung jawab DPW II BPBN KoKab Bekasi dalam memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan di kalangan generasi muda di kota Bekasi," ujarnya.

"Dan ucapan terima kasih atas piagam penghargaan yang telah di berikan oleh media telusur news terkait kemanusiaan," tambahnya.

Acara kolaborasi Jaringan Telusur News dibuka dengan penampilan Rampak Pencak Silat  Nusantara (RPSN) yang di ketuai oleh Kang Maman, Institusi Penerima Wajib Lapor Yayasan Peduli Kasih Bekasi (IPWL-YPKB) yang di ketuai oleh Saudin Simanjuntak, Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) yang di ketuai oleh Sofiyah Prilestari dan sejumlah Media Massa serta para Youtuber.

Dihadiri pula oleh Plt Walikota Bekasi yang diwakili oleh Kepala Diskominfostandi Hudi Wijayanto serta para tamu undangan penerima penghargaan berupa plakat dan piagam penghargaan.

(**)