Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Balita Tersasar Diantar Pulang Kapolsek Setu Kerumahnya




REFORMASI-ID| Bekasi - Kapolsek Setu, AKP Sugeng Haryanto, S.H., M.H. mengantarkan anak usia 5 tahun (Balita) kembali pulang kerumah keluarganya. Rabu, 28 Desember 2022.

Setelah mendapat informasi ada seorang anak usia 5 tahun tersasar dalam keadaan bingung diantar tukang ojek ke Kantor Polsek Setu, Polres Metro Bekasi. Kapolsek Setu, AKP Sugeng Haryanto didampingi Kanit Samapta, Iptu Eko Pamungkas dan anggota Intel Briptu Teguh S, segera mengamankan anak tersebut.

"Sekira pukul 13.30 WIB Tukang Ojek di Simpang Tiga Lapangan Kecamatan. Setu, Kabupaten Bekasi, menemukan anak usia 5 tahun dalam keadaan bingung, kemudian anak tersebut diserahkan ke Polsek Setu," ujar Kapolsek Setu menerangkan kronologinya.



Masih katanya, setelah kita bujuk rayu, akhirnya anak tersebut mengenalkan namanya, ia bernama Muhammad Rizki.

"Setelah kita amankan beberapa saat, sekira pukul 16.00 WIB. Muhammad Rizki ditanyakan oleh Kanit Samapta hafal tidak jalan ke rumah, dijawab tidak hafal," jelasnya.

Kemudian, lanjutnya menjelaskan, atas inisiatif saya dan Kanit Samapta, dengan menggunakan mobil patroli, kami mencoba menyusuri jalan yang diingat oleh Muhammad Rizki.

"Alhamdulillah, dengan kesabaran dan keikhlasan serta doa dari semua, akhirnya Muhammad Rizki dapat mengingat jalan menuju kerumahnya," paparnya.

"Ternyata dia tinggal bersama kedua orang tuanya di Perum Mustika Grande, Blok G2/46, RT. 012, RW. 013 Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupten Bekasi, anak dari pasangan suami istri Bapak Luthfi Sulaiman dan Ibu Endang Yuliana, kemudian Muhammad Rizki kita serahkan kepada kedua orang tuanya," imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Luthfi Sulaiman Bapak dari Muhammad Rizki mengucapkan terimakasih kepada Polsek Setu.

"Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polsek Setu, khususnya Kapolsek Setu, yang sudah menolong anak saya yang tersasar dan mengantarkannya sampai kembali kerumah," pungkasnya.

(Red)