Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tim Percepatan Forum Pokdarwis Sambangi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi



REFORMASI-ID| BEKASI ~ Tim percepatan Forum Pokdarwis Kab. Bekasi menyambangi Dinas Pariwisata dalam rangka pembahasan dan pengukuhan Forum Pokdarwis, mereka diterima dengan hangat oleh Iyan Priyatna selaku Kepala Dinas dan Ir. Tjahjani Soelistijowati, MM selaku Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi pada Selasa, (22/11/2022).

Terkait hal tersebut, tim yang terdiri dari Darman, Hj. Ida, Faried, dan Syahrudin NL berdiskusi santai dengan Kabid Promosi dan Kepala Dinas Pariwisata, program-program serta regulasi untuk memajukan sektor Pariwisata di Kabupaten Bekasi. 

Pembahasan tersebut direspon baik oleh Kadis Pariwisata, beliau mengharapkan sinergitas dan kolaborasi seluruh pelaku wisata dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ir. Tjahjani Soelistijowati, MM, Kabid Promosi menambahkan, selaku pejuang wisata harus mengunjungi satu persatu destinasi wisata di Kabupaten Bekasi yang dikelola oleh Pokdarwis. 

"Kalian juga harus segera berbenah untuk membuat berbagai paket wisata untuk dipromosikan oleh Bidang Promosi Dinas Pariwisata, serta berkolaborasi dengan badan atau asosiasi perjalanan wisata seperti ASPPERWI demi kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi," jelas wanita yang akrab disapa Bu Tri.

Darman, selaku Pokdarwis Pantai Mekar Muaragembong memaparkan, dalam waktu dekat ini akan segera merumuskan siapa-siapa saja rekan yang akan kami ajak bergabung di forum Pokdarwis Kabupaten Bekasi agar forum tersebut dapat segera dikukuhkan oleh Dinas Pariwisata.

"Kami juga akan segera mungkin melakukan kerjasama dengan BR TV serta beberapa media online seperti belarakyat.com, reformasiIndonesia.com, dan RuangBeritaKita.com dalam rangka mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang dikelola oleh Pokdarwis," pungkas Rd. Faried selaku Pokdarwis Gedung Juang Tambun.
(CP/red)