Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Reses II BN Holik Sebagai Jembatan Masyarakat Sampaikan Aspirasi



REFORMASI-ID| Bekasi - Reses ke II Tahun 2022, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN Holik Qodratullah dari fraksi Gerindra berlangsung di Gedung Serba Guna, Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, sebagai ajang silaturahmi dan menampung seluruh aspirasi masyarakat. Jum'at, 04 November 2022.

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN Holik Qodratullah beserta istri, Relawan BN Holik, Sobat BN Holik, Cahaya BN Holik, Srikandi BN Holik, Komunitas BN Holik, Setwan DPRD Kabupaten Bekasi beserta staff, Perwakilan Kepala Desa Jayamulya Yana Saputra, Bhabinsa Desa Jatimulya, Bhinmaspol Jayamulya, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, BN Holik menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah menghadiri acara reses tersebut.



"Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam acara reses ini," ujarnya 

Ia juga mengatakan, reses ini menjadi ajang silaturahmi dan tempat menyampaikan aspirasi masyarakat kepada perwakilan rakyat.

"Saya akan menampung seluruh aspirasi masyarakat, terutama dari Dapil I," jelasnya.

BN juga meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan SDM yang ada, karena menurutnya, warga asli Kabupaten Bekasi harus mampu bersaing dalam dunia industri yang tersedia di Kabupaten Bekasi.

Dikesempatan yang sama perwakilan Pemerintah Desa (Pemdes) Jayamulya, Yana Saputra meminta agar setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa terealisasi dengan bantuan Ketua DPRD.

Untuk mempermudah menampung segala kesuh kesah, saran dan pengaduan dari masyarakat, BN Holik membuka akses dengan memberikan no telpon staff pribadinya kepada masyarakat.

"Silahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang ingin menyampaikan aspirasi, bisa hubungi langsung ke no staff pribadi saya atau boleh datang langsung ke kantor atau kerumah saya," pungkasnya.

Diakhir acara BN Holik memberikan door prize kepada seluruh yang hadir termasuk kepada awak media guna untuk mempererat tali silaturahmi.
(Red)