Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Relawan Gerakan Aktivis Sosial (GASS) Salurkan Bansos ke Lokasi Bencana Alam Cianjur


REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Melanjuti hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh team Relawan Gerakan Aktivis Sosial atau biasa disapa GASS tinjau langsung ke lokasi bencana alam gempa bumi cianjur.

Pada hari sabtu,26/11/22 Dibawah Pimpinan Oleh Bpk. H Saeful Anwar sebagai pembina Team Relawan Gerakan Aktivis Sosial (GASS), dan Bang Zenal Bj sebagai ketua GASS, meninjau langsung lokasi bencana alam gempa bumi cianjur dengan memberikan sejumlah bansos.

Selain dari team GASS LSM GMBI KSM Cikarang barat yang diwakili oleh skretaris KSM sdr. Wahyu widjanarko ikut mendatangi lokasi korban bencana alam sebagai bentuk dukungan kegiatan kemanusiaan relawan GASS.


Adapun bansos yang diberikan berupa Kasur tempat tidur, makanan bayi, beras,mie intans, air mineral dan yang lainnya diberikan langsung ke posko korban bencana alam gempa bumi cianjur.

Lokasi yang dituju ada dua titik target yang pertama kp. Gombong desa lambangansari salah satu dampak dari bencana dan kp. Padaru'um desa benjot kecamatan cugenang yang terdampak cukup memperihatinkan.

Salah satu lokasi yang 99% habis di kp. Padaru.um desa benjot kecamatan cigenang habis semua rumah penduduk roboh dan sebanyak 20korban jiwa salah satu warga yang tidak disebut mengungkapkan saat dijumpai awak media.

Ketua Relawan Gerakan Aktivis Sosial (GASS) bang Zenal Bj menyampaikan turut berduka cita atas korban bencana alam yang menimpa masyarakat cugenang.

Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur serta masyarakat ,intansi trias politika kecamatan setu,dan para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa berterima kasih kami. Ungkap ketua Relawan GASS

Selain itu pembina sekaligus pimpinan Relawan GASS menegaskan, Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai mahluk sosial,dengan berbagi dengan peduli agar bisa mengurangi beban para korban bencana alam, tuturnya bpk. H. Saeful anwar.

Selain dari bansos yang kami berikan semoga para korban dapat diberikan ketabahan serta kesabaran atas bencana alam ini. Ungkapnya.

Dan semoga bansos yang kami salurkan dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban dari para korban bencana alam yang ada. Tutupnya bpk. H. Saeful anwar. (tim red).