Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Plt Walikota Bekasi Terima Silaturahmi Forum RW Kelurahan Jatimakmur


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatimakmur melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono. Kedatangan Ketua FKRW Rachmat Pramukty yang didampingi Ketua RW 11 Santoso dan Ketua harian Kowilmur Hadi P disambut dan diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bekasi di ruang kerja Wakil Walikota Bekasi, Kamis (3/11/2022)

Kedatangan Ketua FKRW Rachmat Pramukty beserta Rombongan dalam rangka silaturahmi. Pada pertemuan itu, Rachmat Pramukty menyampaikan masalah banjir yang terjadi di Wilayah Jatimakmur. 

Menurut Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, komunikasi yang baik antara RW dengan pemerintah dapat menjadi media penyambung keluhan masyarakat, adapun masalah banjir kami catat dan pasti akan ada tindak lanjut dari dinas terkait dengan melakukan survey dan melakukan pendalaman masalahnya seperti apa.


"Saya harap silaturahmi ini terus terjalin untuk memberikan manfaat kepada apa yang diniatkan. Melalui silaturahmi antara Ketua RW dan Pemerintah Kota Bekasi maka kita bisa tahu keluh kesahnya apa, seperti masalah banjir, pastinya kami catat dan nanti akan ada survey dari dinas terkait," kata Tri Adhianto.

Menurut Tri Adhianto dalam pesan amanahnya kepada Ketua FKRW, para Ketua RW dan Ketua RT adalah pengabdian dan dalam melayani masyarakat juga harus ramah dan ikhlas. Jangan sampai ketika melayani masyarakat malah kasar dan kurang ramah. 

“Pelayanan juga harus ditingkatkan, jangan sampai ada komplain dari warga," Kata Tri Adhianto. 

Sementata itu Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Jatimakmur Rachmat Pramukty menyampaikan, bahwa kedatanganya ke Plt Wali Kota dalam rangka silaturahmi dan menyampaikai nasalah banjir yang menjadi keluhan warga. 

"Hari ini kami diterima Bpk Plt Wali Kota, beliau bersedia menerima kami di kantornya.Tujuan Kami adalah memperat jalinan silaturrahmi dengan pemerintah, selain itu kami sampaikan keluhan warga mengenai banjir, jadi hari ini kita datang, dan alhamdulillah kami diterima Plt. Wali Kota dengan suasana hangat," tutup Rachmat Pramukty.

Reporter: Agus Wiebowo