Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pakatuan Bersatu Bersatu Akan Adakan Peneguhan yang Bertujuan Untuk Melayani




REFORMASI-ID| Jakarta - Peneguhan Pakatuan Bercahaya Bersatu yang bertujuan untuk melayani akan di gelar hari Sabtu, 5 November 2022.
 
Sekretaris Umum Peneguhan Pakatuan Bercahaya (PBB), Pdt. Dr. Steven Rudy Palit, M.Th mengatakan akan melaksanakan Peneguhan PBB yang sudah direncanakan dengan sesama pendiri, bahwa acara peneguhan itu akan dilaksanakan Sabtu, 5 November 2022, di All Sedayu Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Steven menjelaskan bahwa awal terbentuknya PBB berdasarkan konsesus bersama, kesepakatan bersama asas kolektif kolegial. 

"Terbentuknya PBB berdasarkan konsesus bersama, kesepakatan bersama asas kolektif kolegial. Pada tanggal 27 Juli 2022 kami berkumpul, kemudian bersepakat bahwa harus membentuk suatu wadah pelayanan dengan visi memberkati menjadi terang bagi dunia, bercahaya melayani dan memberkati, maka lahirlah Pakatuan Bercahaya Bersatu disingkat PBB," jelas Steven kepada media, Jumat (4/11/22). 

Selain itu, lanjut Steven, perlu diketahui bahwa PBB sudah sah, sudah resmi dan sudah terdaftar di Kemenkumham. 

"Asas legalitas pertama kali harus Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Rumah Tangga (ART) yang di akta notariskan sebelum ke AHU. Kami melakukan langkah administratif yang benar-benar sesuai asas organisasi, sehingga PBB sudah terigester dan nomornya sudah ada, jadi kami sudah sah, sudah resmi pemakaian PBB" papar Steven. 

Kemudian Ketua Harian PBB Ferry Febry Mewengkang,S.H.,M.H dengan lantang mengatakan acara tanggal 5 November ini semua bersukacita dan sangat bahagia. 

"Pokoknya kita semua bersukacita dan sangat bahagia, karena kita bisa menyatu dalam satu pelayanan yang namanya Pakatuan Bercahaya Bersatu dan tujuannya hanya satu melayani" pungkasnya. 

(Elly)