Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Bantu Masyarakat Kota Bekasi yang Kurang Mampu


REFORMASI-ID| Kota Bekasi - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bekasi kembali adakan aksi sosial di Kota Bekasi untuk menolong sesama manusia khususnya masyarakat  minoritas yang belum tersentuh Pemerintah daerah Kota Bekasi.

Hal tersebut di lakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem kota Bekasi pimpinan Aji Ali Sabana.

"Selama sepekan ini kami DPD Partai Nasdem telah membantu masyarakat Kota Bekasi, yang tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit swasta maupun pemerintah salah satunya RSUD Casbullah Abdul Madjid," tutur Aji Ali Sabana Ketua DDPD Nasdem Kota Bekasi.

Masih menurutnya, ini wujud empati kepedulian kita, dan mereka tidak di pungut biaya.

Sementara itu, Irma Ketua URC DPD Nasdem Kota Bekasi mengatakan bahwa DPD partai Nasdem membantu masyarakat kurang mampu di lingkungan Kota Bekasi tanpa pamrih dan merupakan agenda utama DPD partai Nasdem Kota Bekasi kegiatan kemanusian yang harus kita jalankan.

"Kami DPD Partai NasDem Kota Bekasi juga membantu masyarakat yang belum mempunyai BPJS PBI dari Pemerintah Kota Bekasi," jelasnya.

"Untuk masyarakat Kota Bekasi salah satunya R yang di bantu DPD Nasdem karena melahirkan sesar di RSUD CAM kota Bekasi," tegasnya.

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada DPD partai Nasdem yang menolong di RSUD CAM sehingga dari proses melahirkan sampai pulang ke rumah dalam keadaan sehat walafiat," ujar R.

"Semoga kebaikan orang-orang DPD partai Nasdem Kota Bekasi mendapat catatan amal dan kelak di balas Allah SWT di dunia dan di akherat kelak," pungkasnya.

(Juntak)