Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Helmi, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Reses



REFORMASI-ID| Bekasi - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, komisi III dari Fraksi Gerindra, Helmi adakan Reses untuk menyapa dan menampung aspirasi masyarakat, yang berlangsung di RM. Kapalay, Jl. KH. Abu Bakar No. 86, Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 05 Oktober 2022.

Acara Reses yang dihadiri oleh Helmi Anggota DPRD Kab. Bekasi Fraksi Gerindra yang juga sebagai Ketua Komisi III, Setwan DPRD beserta staff, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta masyarakat sekitar berjalan kondusif.

Dalam keterangannya kepada awak media, Helmi memaparkan hasil kinerja dirinya beserta tim.

"Alhamdulillah dari awal saya menjadi Anggota Dewan pada tahun 2019 sampai saat ini aspirasi warga yang masuk untuk pembangunan infrastruktur, sudah 50% terealisasi dan 100 titik lebih untuk jalan," ujarnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mengawal setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi, khususnya setiap pembangunan dari aspirasi masyarakat di Dapilnya, agar pembangunan tersebut berjalan maksimal.

Bukan hanya itu saja, Helmi juga menerangkan banyak teman-teman yang mengikuti Reses menyampaikan berbagai masalah kepadanya.

"Masalah pertama yang disampaikan ialah infrastruktur yang menjadi program utama, BLT dan PKH serta PJU," jelasnya.

Jadi, sambungnya, memang untuk masalah penerangan ini, kalau saya lihat, hampir se-Kabupaten Bekasi kekurangan PJU nya.

"Kemarin saya juga sudah berbicara ke Pak Pj Bupati, kalau infrastruktur sudah selesai, selanjutnya Kabupaten Bekasi dibikin terang," tegasnya.

"Mudah-mudahan dari hasil Reses ini bisa menjadi acuan buat komisi III, dan saya akan mengajukan kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, agar infrastruktur, BLT dan PJU untuk dianalisa secara benar dan pelaksanaannya akurat dilapangan," tambahnya

"Saya juga akan meminta kepada Dinas Sosial untuk pendataan penerima BLT dan PKH dilakukan secara akurat agar pendistribusiannya tepat sasaran," ucapnya.

Dipenghujung acara dia berpesan untuk selalu menjadi manusia yang baik dan bermanfaat, saling membantu dan membuang segala kebencian.

(Red)