Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Waw... Frits Saikat Hengkang dari Partai Nasdem, Ada Apa?




REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Frits Saikat aktivis kemanusiaan yang juga aktif dibeberapa organisasi, sempat mengisi keanggotaan di Partai Nasdem Kota Bekasi dan sempat digaungkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 dari pantai Nasdem, kini menyatakan hengkang dari Nasdem.

Terlihat dari pantauan awak Media Reformasi Indonesia, pada tanggal 30 September 2022, di lokasi cafe Testines, Frits Saikat sedang berbincang santai dengan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi, Rizki Topananda dengan didampingi beberapa orang lainnya.

Saat dikonfirmasi via WA pada tanggal 01 September 2022, perihal pertemuannya dengan Ketua PKB, Frits Saikat menyatakan telah mengundurkan diri dari partai Nasdem dan berpindah ke PKB.

"Iya, hari ini saya sudah mengundurkan diri via chat WA ke Ketua Partai Nasdem, dan menyatakan sikap untuk bergabung di PKB," ujarnya.

Frits Saikat juga menerangkan alasannya kenapa ia menyatakan sikap untuk meninggalkan partai Nasdem yang selama ini telah menggaungkan dirinya untuk mengisi Bacaleg 2024.

"Loby-loby politik itu hal yang lumrah dalam memperjuangkan visi dan misi, dan politik itu kemasan yang dinamis dalam berdemokrasi," terangnya singkat kepada media.

(Red)