Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Turut Berduka, Ibunda Ketua Aliansi Wartawan Jakarta Utara Tutup Usia


REFORMASI-ID | Jakarta - Rekan Jurnalis Jakarta Utara menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ibunda dari Ketua Aliansi Wartawan Jakarta Utara (Awara) Kalaus Naibaho.

Berita duka tersebut diketahui pada hari Senin 10/10 dari pesan singkat grup whatsapp.

"Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman dan saudara-saudara yang telah memberikan support dan mendoakan ibu saya selama ini. Akhirnya kini ibu saya telah menyerah dan kembali kepada Tuhan," kata Kalaus seperti dikutif dalam tulisan pesan singkat whatsapp.

Mendengar hal ini Dewan Pembina Awara Adiyanto Agung Lesmono menyampaikan ucapan Turut Berduka Cita atas meninggalnya orang tua dari Ketua Awara.

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ibunda atau orang tua tercinta dari Kalaus Naibaho," tulis Agung dikolom komentar.

Kemudian ia pun mengajak beberapa perwakilan dari para Jurnalis yang terdiri dari anggota Awara untuk melayat ke rumah duka.

Diketahui Ibunda Nursiti br. Simbolon (Alm) meninggal pada hari Minggu 9/10 di rumah sakit Cengkareng karena sakit.

Selanjutnya, sambil menunggu proses pemakaman, jenazah dibawa ke rumah duka Adian Nasonang diwilayah Bekasi Timur, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diterima, jenazah akan dibawa ke Medan Sumatera Utara pada hari Selasa 11/10 besok untuk segera dimakamkan di tanah kelahirannya.

(Awara)