Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rizki Topananda : Frit Saikat Seperti Istilah "Don't Judge the Book by the Cover"




REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Frits Saikat sosok aktivis kemanusiaan yang sedang fenomenal di Kota Bekasi, banyak dikenal oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan jalanan sampai kalangan elit politik Kota Bekasi.

Salah satu sosok elit politik adalah Rizki Topananda Ketua DPC PKB Kota Bekasi yang mengenal dekat sosok Frits Saikat.

Rizky Topananda menilai Frits Saikat sebagai seseorang yang memiliki karakter kuat dan jiwa organisator yang baik.

"Saya sangat bangga bersahabat dengan Frits Saikat," ujarnya. Rabu, 05 Oktober 2022.

Selain itu ia juga mengungkapkan Frits Saikat seperti istilah "Don't Judge the Book by the Cover" (jangan menilai buku dari sampulnya-red). Penampilan Frits Saikat yang nyetrik penuh tato dan terkesan urakan tetapi memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Bukan hanya Rizky yang memiliki penilaian khusus terhadap sosok Frits Saikat, politisi partai Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi juga menilai Frits Saikat sebagai anak muda yang konsisten dalam membela kemanusiaan.

Menurutnya, gerakan yang dilakukan Frits Saikat selalu positif, hal seperti ini yang harus ditularkan ke generasi muda.

"Kita sebagai manusia harus bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, karena kalau kita berbuat positif kita pasti akan mendapatkan efek positif," ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih juga memberikan penilaian tersendiri terhadap sosok Frits Saikat.

"Frits merupakan aktivis kemanusiaan yang mempunyai integritas tinggi dalam menjalankan tugas, selain itu beliau juga merupakan sosok pemuda yang punya banyak kreativitas," pungkasnya.

(Red)