Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Utara Gelar Operasi Zebra 2022

 


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolsek dan Satlantas Polsek Bekasi Utara mengimbau agar masyarakat meningkatkan kesadarannya berlalu lintas saat berkendara. Pasalnya saat ini sedang diadakan Operasi Zebra 2022 pada tanggal 3-16 Oktober 2022.

Dalam kegiatan operasi zebra gabungan di pimpin langsung oleh Kanit lantas Polsek Bekasi Utara AKP M.Damanik, operasi tersebut dilaksanakan di jalan lingkar Utara pertigaan Global Bekasi Utara Selasa 4/10/2022.

"Jadi tujuan ini kami berharap operasi ini untuk menurunkan jumlah pelanggaran lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan, serta meningkatkan disiplin para pengguna jalan, dan potensi pelanggaran seperti kecelakaan," Kata Kanit Lantas. 

Sementara itu kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, A. SH.MM

Ia mengatakan, operasi ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban masyarakat dalam memenuhi aturan dan ketentuan rambu lalu lintas. 

"Beberapa masyarakat yang cenderung melalaikan penggunaan seat belt, padahal alat tersebut didesain untuk membantu mengurangi fatalitas, apabila terjadi kecelakaan ini jenis-jenis pelanggaran yang sering masih dihadapi di lapangan," tutup Kompol Arwan. 

Laporan: Agus Wiebowo