Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan Ikuti Apel Gabungan di Kecamatan Bekasi Selatan


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono pimpin apel gabungan di Stadion Mini Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (19/10/2022) 

Tampak Hadir Plt.Wali Kota Tri Adhianto Tjahyono, Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kependudukan, Kepala Dinas Tata ruang, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Bekasi Selatan, Lurah se- Kecamatan Bekasi Selatan, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas beserta jajaran Non ASN, Linmas, Kader PKK, Karang Taruna, Pokdar kamtibmas Bhayangkara dan tokoh masyarakat Kecamatan Bekasi Selatan. 

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto Tjahyono menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kota Bekasi yang selalu meningkatkan mutu pelayanan hingga menoreh prestasi dari tingkat Kota, Provinsi bahkan Nasional.


"Saya sangat berbangga hati, kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Bekasi berprestasi, ini bisa jadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan mutu kualitas pelayanan, apresiasi untuk Lurah dan Camat yang kemarin mendapat prestasi Kelurahan dan Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat," Ucap Tri Adhianto.

Selain itu Tri menyampaikan kepada Tokoh masyarakat dan unsur element untuk bersatu dengan Pemerintah Kota Bekasi, TNI dan Polri dalam cipta kondisi, berkontribusi memajukan wilayah, bersinergi dalam mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

"Saya berharap kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan unsur element yang ada dimasyarakat, bersatu padu, bersinergi dengan 3 pilar dalam mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan," ungkap Tri Adhianto.


Adapun dalam kegiatan apel tersebut dirangkai dengan beberapa penyerahan penghargaan diantaranya,Taat Pajak tercepat, Juara lomba ketertiban, kebersihan dan keindahan (K3), Penyerahan Simbolis manfaat BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris, Launching Kongkow bareng (kobar) ditandai pengguntingan balon, Penyerahan Kompor Induksi.

Setelah kegiatan apel gabungan, acara dilanjutkan dengan sapa warga sehari mencari solusi di aula kecamat Bekasi Selatan. 

Sementara itu Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya, mengingatkan untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat/ warga yang membutuhkan pelayanan.

"Pelayanan dengan kedisiplinan dan juga untuk Tingkatkan Kinerja, dalam menjalankan amanah dan tugas harus penuh tanggung jawab, lebih semangat, guna membangun dan melayani masyarakat Kota Bekasi khususnya Bekasi Selatan." tegas Karya Sukmajaya.

Menurut Dedy Rudyanto, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan, bahwa sebagai Mitra Polri siap ikut menjaga Kamtibmas, selain itu siap siaga diperbantukan apabila terjadi bencana dan siap bersinergi dengan pemerintah.

Sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan yang ikut mengirimkan anggotanya Dedy Rudyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua anggota pokdar menghadiri apel gabungan. 

"Alhamdulilah Pokdarkamtibmas Bhayangkara selalu ada dan ikut andil dalam menjaga keamanan ketertiban Masyarakat dan juga dalam membantu apabila terjadi bencana. Dalam kamtibnas pokdar ikut dalam pengamanan Hari-hari besar, pengamanan bulan puasa dan idul fitri, patroli rutin setiap malam minggu bersama aparat Polri, dan kordinasi dengan sub sektor kami aktif, setiap hari kami adakan saling melaporkan melalui grup whatsapp. kami juga aktif membantu tugas pemerintah dalam program percepatan vaksinasi, dan pokdar tentunya teguhkan komitmen akan selalu ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," Tutup Dedy.

Reporter: Agus Wiebowo