Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pondokgede Meramaikan Peringatan HUT ke-77 TNI


REFORMASI-ID | Jakarta - Presiden Joko Widodo menjadi Inspektur upacara peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar dihalaman Istana Merdeka, Rabu (5/10/2022)

Seperti disampaikan kepala staf umum (kasum) TNI Letjen Eko Margiono mengatakan, peringatan HUT ke-77 TNI digelar dengan sejumlah acara. 

Dalam pantauanya terlihat beberapa alutsista terpajang di depan halaman istana negara.


Masyarakat juga bisa menikmati pemandangan indah dari aksi akrobatik Jupiter Fligt TNI Angkatan Udara (AU), di depan Istana negara.

Tampak masyarakat serta jajaran petugas nenikmati pemandangan alutsista dari seberang istana Negara sambil mendengakan upacara dari dalam istana. 

Tampak hadir dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pondokgede yang dipimpin oleh ketuanya Agatha Ani. 


" Acara ini sangat luar biasa, kami datang kesini bersama kawan-kawan pokdar sektor Bekasi Kota. Kami datang bersama 21 anggota Pokdar, para ketua subsektor dan jajaran pengurus juga hadir ikut meramaian peringatan HUT Ke-77 TNI, TNI top keren" kata Agatha. 

Agatha Ani juga mengucapkan selamat dalam peringatan HUT ke-77 TNI.

"Selamat HUT Ke-77 TNI 2022 . Jayalah di darat, jayalah di laut, jayalah di udara Tentara Indonesia. Doa kami selalu menyertai dalam setiap derap langkah kalian. Kami cinta dan bangga pada TNI. Selamat Hut ke-77 TNI 2022, TNI adalah kita." tutup Agatha Ani

Reporter: Agus Wiebowo