Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lurah Jakamulya Pimpin Kegiatan K3 Aparatur Kelurahan dan Staf



REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban atau biasa disingkat K3 menjadi hal yang penting bagi setiap wilayah khususnya setiap RW dimana pun. Seperti halnya Kelurahan Jakamulya yang memiliki program untuk memacu setiap RW yang ada di wilayahnya untuk selalu menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban. 

Kegiatan rutin kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3) seperti yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Jakamulya, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/10/2022) 

Kegiatan K3 kelurahan Jakamulya dipimpin Lurah Jakamulya H. Bahrudin SH, M. Si, semua aparatur dan staf tidak ketinggalan mengikuti kegiatan K3 yang meliputi halaman kantor kelurahan dan ruangan di dalam kantor kelurahan.



"Kegiatan K3 di kelurahan Jakamulya itu diadakan rutin tiap minggu di setiap RW, tentunya kami pihak kelurahan memberi contoh, sehingga di RW kegiatan K3 bisa dilaksanakan dengan lancar. Jadi kami memberikan contoh terlebih dahulu, adapun hasilnya ya kita nikmati bersama karena hasil kerja bersama, dan adanya kesadaran masyarakat yang  baik terhadap lingkungan akan melahirkan lingkungan yang sehat, lingkungan yang sehat akan melahirkan manusia yang sehat juga," kata H. Bahrudin.

"Kami himbau agar pelaksanaan kegiatan K3 ini menjadi rutinitas dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama di fokuskan pada kebersihan lingkungan dari tumpukan sampah yang tidak sedap dipandang mata dan kebersihan ruangan,"tutupnya.

Reporter: Agus Wiebowo