Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Keluarga Besar T2KAV Berduka


REFORMASI-ID | Jakarta - Keluarga Besar T2KAV menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu senior yang ditokohkan bernama Alison bin Latadomina atau biasa dipanggil Ison.

Kabar duka berawal datang dari salah satu pihak keluarga almarhum yang di infokan kepada semua kerabatnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rodjiun, telah berpulang ke rahmatullah saudara kita Bp Alison / Ison, moga segala dosa2 nya di ampuni ALLAH SWT dan di terima amal ibadah nya, aamiin yra," ujarnya melalui pesan singkat grup whatsapp, Jumat 14/10, kemarin

Pria kelahiran Jakarta 56 Tahun silam itu dikabarkan meninggal pada hari Jumat sore sekitar pukul 14.30 WIB usai dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara.

Mendengar kabar duka tersebut salah satu tokoh dari Keluarga Besar T2KAV Robinson menyampaikan, turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya teman atau sahabat kita.

"Turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah," ucap Robin.

"Kita semua merasa kehilangan atas kepergian ke rahmatullah Alm. Alison. Dan saya mohon teman-teman dapat memaafkan kesalahan almarhum baik yang disengaja atau tidak" katanya.

Robin menuturkan, kabar duka ini merupakan teguran untuk kita semua, bahwa kematian pasti akan datang menjemput kita kapan saja.

"Semua tidak ada yang tahu (rahasia) kapan ajal akan menjemput kita," ungkapnya.

Ia mengaku kabar duka ini tak hanya bagi keluarga saja, tapi juga kami semua Keluarga Besar T2KAV turut merasakannya.

Diketahui, dalam beberapa pekan terakhir almarhum nampak terlihat dalam keadaan sehat, namun belakangan terdengar almarhum masuk rumah sakit usai pulang dari Sukabumi dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit selama dua hari, almarhum dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, Jalan Tipar Selatan, Semper Barat, sebelum akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Jakarta Utara.

[TB]