Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Geger! Warga Semper Barat Temukan Mayat Pria di Kamar Kontrakan

Gambar ilustrasi

REFORMASI-ID | Jakarta - Warga Kp Rengas RT 06/05 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria didalam kontrakan, Minggu 2/10 sekitar pukul 22.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar, jenazah semalem sudah dievakuasi ke RSCM Jakarta Pusat," kata Alex saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin 3/10.

Ia menambahkan, korban berinisial BS (69) diduga meninggal dunia akibat sakit. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban diketahui meninggal didalam kontrakannya sudah lebih dari 24 jam, dengan pintu terkunci dari dalam," ujarnya.

Kecurigaan warga mulai terungkap lantaran bau yang menyengat tak kunjung hilang dari kemarin. Setelah ditelusuri, ternyata sumber bau tak sedap itu berasal dari dalam sebuah rumah kontrakan.

Warga yang curiga dengan bau tersebut langsung mengintip dari celah rumah kontrakannya, setelah dilihat ternyata korban sudah terbujur kaku dengan posisi telentang diatas sofa.

Mengetahui hal itu, warga lantas memberitahukan kejadian ini pada Ketua RT setempat.

Sementara pada kesempatannya Ketua RT setempat Ali mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian itu setelah adanya laporan dari warga.

"Saya baru tahu kejadian ini setelah mendapat laporan dari warga sekitar pukul 22.00 WIB," ucap Ali.

Menurut informasi yang diterima, Ali menjelaskan, awalnya warga mencurigai bau tak sedap yang berasal dari dalam kamar kontrakan korban.

"Awalnya warga mengira itu bau bangkai tikus, namun setelah ditelusuri bau tak sedap itu berasal dari sebuah kamar kontrakan," lanjut Ali.

Korban yang sehari-harinya beraktifitas hanya menjaga dan merawat kontrakan milik saudaranya, dikenal sebagai sosok yang humanis dan ramah terhadap tetangga dan warga setempat.

"Dia (korban) juga pernah menjabat sebagai Ketua RT disini," imbuhnya.

Saat ini jenazah korban telah diurus oleh pihak keluarga dan akan segera dimakamkan.

[TB]