Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wujudkan Masyarakat Sehat, Kelurahan Jakasetia Bangun Septic Tank



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pembangunan septic tank di kelurahan Jakasetia dilakukan di 4 (empat)  RW. Dengan pembangunan septic tank masyarakat merasa terbantu. Hal ini disampaikan Awis Subiyanto lurah Jakasetia dalam kunjunganya dilokasi pembangunan septic tank kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi,  Senin (12/9/2022)

Awis Subianto lurah Jakasetia dalam kunjunganya  di lokasi pembangunan  septic tank, didampingi Kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan, Wulan, ketua BKM, Ardi, Ketua FKRW, Firdaus Akbar, ketua RT 04 RW 03, Sasmita. 



"Alhamdulillah pengajuan pembangunan septic tank yang disampaikan warga melaui RT, RW terpenuhi, ada 4 RW yaitu RW 1,2,3 dan 18 dengan jumlah 74  septic tank, dan sampai hari  sudah selesai 19 septic tank. Warga masyarakat kami di kelurahan Jakasetia merasa senang dengan program pengadaan septik tank inil," kata Awis.

"Dengan terwujudnya program Pemerintah terkait ketersediaan sanitasi lingkungan bagi masyarakat, Sehingga mewujudkan kehidupan masyarakat yang bersih dan sehat akan betul-betul dapat terwujud," tutup Awis. 

Reporter: Agus Wiebowo