Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolsek Bekasi Selatan Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Lanjutan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Setelah kemarin elemen massa Cipayung Plus (GMNII, IMM, HMKI, HMI, KAMI dan SAPMA) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor pemerintah Kota Bekasi. Hari ini aksi serupa akan dilakukan oleh Alinsi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang akan dilakukan di depan pintu masuk Gedung Pemerintah Kota Bekasi Jl. Jend. A. Yani No. 1 Kel. Margajaya Kecamatan. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (7/9/2022) 

Dalam  pengamanan aksi unjuk rasa disiapkan 72 personil yaitu dari TNI, Polri 58 personil, Satpol PP 10 personil, Dishub Kota Bekasi, 4 personil. Sebagai pimpinan apel  AKP Parwoto selaku Wakapolsek  Polsek Bekasi Selatan.

Dalam arahanya AKP Parwoto menyampaikan ucapan terimakasih atas loyalitas dan kesiapan menjalankan tugas pengamanan. 

"Selamat siang rekan-rekan saya ucapkan terimakasih atas loyalitas kehadiran rekan-rekan semua terkait pengamanan aksi dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa, Kegiatan ini merupakan aksi lanjutan dari Cipayung Plus Kota Bekasi kemarin, hanya perwakilan massa yang datang dan akan ada penyerahan surat, arahan saya apabila nanti ada massa aksi agar diberikan himbauan jangan sampai menutup jalan dan jangan sampai bertindak represif berikan pelayanan humanis kepada adik-adik mahasiswa, apabila nanti massa unras datang kita semua berdiri tidak ada yang duduk-duduk dan terakhir mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab agar dapa berjalan aman, lancar, dan kondusif." Tegas AKP Parwoto. 


Laporan: Agus Wiebowo