Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Profil Rakha Arrizqi Alfaruq Bayi Yang Terlahir Sudah Memiliki Satu Gigi Dibagian Bawah




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Rakha Arrizqi Alfaruq bayi dari pasangan suami istri, Dava dan Ayu yang terlahir sudah memiliki satu gigi dibagian bawah, tumbuh dengan sehat. Sabtu, 17 September 2022.

Dava ayah dari Rakha (panggilan bayi-red) berdomilsi diwilayah Bintara, Bekasi Barat, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan, sedangkan Ayu ibu dari Rakha sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) yang fokus mengurus rumah tangga.

Walaupun hidup sederhana, keluarga tersebut tetap harmonis, Dava sebagai seorang kepala keluarga tetap bertanggungjawab dan mencintai keluarga kecilnya.



Rakha bayi mungil dan lucu terlahir dari pasangan muda, pada 17 Juni 2022, kini berusia 3 bulan, bayi yang tergolong langkah karena sejak lahir sudah memiliki satu gigi dibagian bawah, saat ini tumbuh nornal dan sehat seperti bayi lain pada umumnya.

Ayu ibu dari Rakha mengatakan, selama proses mengandung Rakha tidak ada sesuatu yang berbeda, semua berjalan normal.

"Walaupun, saat melahirkan saya harus melalui proses sesar, itu disebabkan karena fisik saya lemah pada saat mau melahirkan," ujarnya.

"Dari awal Rakha lahir memang terdapat jendolan daging lebih pada bagian gusi depan bagian bawah," tuturnya.

Memang, sambung Ayu mengatakan, saya sempat khawatir, karena jendolan tersebut agak keras, tapi saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa, dikarenakan faktor ekonomi.

"Alhamdulillah, berjalannya waktu hingga usia Rakha 3 bulan, semua berjalan normal," terangnya.

"Ternyata, benjolan dibagian bawah gusi depan tersebut adalah gigi, saya pun tidak menyangka kenapa sampai bisa tumbuh gigi dari awal Rakha lahir," ucapnya.

"Biarpun Rakha tergolong bayi langkah yang terlahir sudah memiliki gigi, tapi saya bersyukur, Rakha tumbuh dengan sehat," tegasnya.

"Saya berharap semoga Rakha tetap diberikan kesehatan, tumbuh dengan sempurna dan kelak menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi anak yang berguna untuk negara," pungkasnya.

(Red)