Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penyampaian Visi - Misi Calon Ketua RW Merupakan Ajang Pesta Demokrasi Warga Mustika Grande




REFORMASI-ID|Kab. Bekasi - Perum Mustika Grande yang berlokasi di Dusun II, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, melaksanakan pesta demokrasi dengan mengadakan pemilihan serentak Ketua RW untuk periode 2022-2027. Minggu, 11 September 2022.

Acara dengan agenda penyampaian visi - misi keempat calon Ketua RW dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Sekdes Burangkeng, pembacaan deklarasi damai dan penandatanganan deklarasi damai, pemaparan visi - misi, menjawab pertanyaan yang diberikan dan ditutup dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara, Sekretaris Desa (Sekdes) Burangkeng, Ali Gunawan, Bhinmaspol Desa Burangkeng, Aipda Hadi, Babinsa Desa Burangkeng, Serma Edy Peni, tokoh masyarakat, tokoh agama, warga Mustika Grande, tim sukses dari para calon Ketua RW dan 4 calon Ketua RW.



Dalam sambutannya Ali Gunawan menyampaikan, inilah orang-orang hebat Mustika Grande.

"Dari 2016 KK yang ada di Mustika Grande, inilah orang-orang yang punya jiwa sosial untuk membangun Mustika Grande," ujarnya.

Semuanya, lanjut Sekdes menyampaikan, punya visi dan misi yang berbeda, tapi tujuannya sama ingin membangun masyarakat Desa Burangkeng,  khususnya Mustika Grande.

"Mudah-mudahan calon yang terpilih nanti dapat memenuhi semua harapan warga Mustika Grande, bisa amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik," pesannya.

"Karena pengurus RT, RW, Desa dan seterusnya adalah pelayan masyarakat, tentunya apabila nanti yang terpilih dengan didukung oleh timnya dapat bekerjasama memaksimalkan pelayanan," tambahnya.


"Kemudian untuk yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan tetap ikut serta membangun Mustika Grande bersama Ketua RW terpilih," ucapnya.

"Mudah-mudahan dikepemimpinan yang baru nanti, Mustika Grande bisa lebih baik lagi, dan untuk hal sosialisasi atau kampanye saya mohon untuk tidak menjelek-jelekkan satu sama lain," tegasnya.

"Semoga pemilihan Ketua RT dan RW di Mustika Grande berjalan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya.


(Red)