Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peduli Kepada Anggota, Ketua Persit KCK PD Jaya Kunjungi Anak Personel Yang Berkebutuhan Khusus



REFORMASI-ID| Kab. Bekasi - Dalam rangka HUT ke-77 TNI dan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota, Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pangdam (PD) Jaya, Gustina Untung Budiharto kunjungi kediaman personel yang mempunyai anak berkebutuhan khusus.di Jln. Mirah 12, Blok G7 No. 19, RT. 007, RW. 013, Perum Mustika Grande, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Selasa, 27 September 2022.

Kehadiran Gustina Untung Budiharto beserta rombongan disambut hangat oleh Danramil Setu, Kapten Inf Sobirin beserta jajaran, Danramil Serang Baru, Kapten Inf Sayute beserta jajaran serta Sersan M. Sholih dan keluarga sebagai tuan rumah.

Dalam kunjungan tersebut Gustina Untung Budiharto memberikan bantuan untuk putra Sersan M. Sholih yang berkebutuhan khusus.

Diketahui bahwa Sersan M. Sholih personel TNI yang berdinas di Koramil Serang Baru, Kodim 0509/Kab. Bekasi.



Saat dikonfirmasi awak media, M. Sholih mengatakan, sangat terharu dikunjungi Ketua Persit KCK PD Jaya yang juga sebagai istri dari Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto.

"Saya sangat terharu sekali dikunjungi oleh ibu Pangdam, dan saya sangat berterima kasih ibu Pangdam sudah mau menengok anak saya yang berkebutuhan khusus," ujarnya.

"Semoga ibu dan bapak Pangdam diberikan kesehatan, dilancarkan rejekinya dan diberikan jalan terbaik oleh Allah SWT," Imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Kapten Sobirin menambahkan, hari ini diwilayah saya ada kunjungan ibu Pangdam Jaya dalam rangka silaturahmi kerumah Sersan M. Sholih yang merupakan anggota Babinsa dari Koramil Serang Baru.



"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Pangdam, ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan untuk bawahan," tuturnya.

Hal senada juga diucapkan Kapten Sayute yang merupakan Komandan Koramil ditempat Sersan M. Sholih bertugas.

"Terima kasih untuk ibu Pangdam Jaya yang sudah mau menengok anak dari anggota Babinsa saya yang berkebutuhan khusus," ucapnya.

Ini, sambungnya, merupakan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota.

"Saya berharap untuk kegiatan seperti ini terus diadakan, agar terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi antara pimpinan dan bawahan," pungkasnya.

(Red)