Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Musres Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kembali Memilih H. Suyatno Sebagai Ketua



REFORMASI-ID | Kota Bekasi -  Kepemimpinan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota tahun 2019 sampai dengan 2022 telah berakhir masa jabatannya. Hari ini diadakan musyawarah Resort di Balai Warga RT 005 RW 013 Pondok Surya Mandala, kelurahan Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (18/9/2022)

Dalam musyawarah resort yang di hadiri 8 sektor se-Kota Bekasi secara aklamasi mengangkat kembali H. Suyatno menjadi ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara resort Metro Bekasi Kota periode 2022 sampai dengan 2026.

Sebagai Ketua terpilih masa bhakti 2022 hingga 2026, H. Suyatno menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung acara pemilihan ketua resort.



"Kami berterimakasih kepada semuanya, karena melalui dorongan serta di support dari jajaran bawah untuk selalu berkomunikasi dan bersinergi Pokdarkamtibmas menjadi lebih baik, dan kedepannya akan lebih baik lagi. Karena semua mempercayakan kepada saya siap menjalankan amanah yang diemban," Kata H. Suyatno. 

“Serta tak lupa pula kepada seluruh rekan-rekan dan semua pihak untuk selalu men-support kegiatan-kegiatan Pokdarkamtibmas, maka dari itu diharapkan anggota pokdar selalu aktif dalam membantu polri untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah," jelas H. Suyatno.

Lebih lanjut H. Suyatno menyampaikan," Kita harus menjaga organisasi dengan kata dan perbuatan,  dan jangan sampai menodai organisasi dimana kegiatan kita adalah sosial. Alhamdulillah anggota pokdar tidak ada yang terlibat kriminal, Itu artinya kami sangat menjaga sebagai mitra polri, makanya anggota pokdar ada dimana saja dan dari kalangan apa saja. Kita jaga nama baik pokdarkamtibmas Bhayangkara. Dengan slogan Pokdarkamtibmas, Jaya di darat jaya di udara," jelasnya.

Sementara itu Dedy Rudyanto ketua panitia pemilihan ketua resort menjelaskan, bahwa musyawarah resort  berjalan lancar, aman dan elegan  serta telah memilih Ketua baru yaitu H. Suyatno.

Lebih lanjut kata Dedy," kami Ketua sektor sekaligus Ketua panitia mengucapkan selamat kepada H. Suyatno sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota periode 2022 - 2026, semoga beliau selalu amanah, dan dibawah kepemimpinannya pokdar semakin maju. 
Pada kesempatan ini juga saya berharap ada sinergi sesama anggota, dan tentunya bersinergi dalam menciptakan kamtibmas dengan institusi lain dalam hal ini (Tiga Pilar) beserta tokoh masyarakat. 
Pokdar merupakan kepanjangan tangan dalam upaya pencegahan kamtibmas," jelas Dedy.

Dedy Rudyanto selanjutnya menyampaikan akan fokus mempersiapkan acara pelantikan ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota dan jajaran pengurusnya. Hal ini diungkapkan  setelah dirinya ditunjuk langsung sebagai ketua panitia. 

Reporter: Agus Wiebowo