Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koordinator Pidsus Kejati Sulsel Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Putra Jamintel Kejagung di Tol Pejagan KM 253


REFORMASI-ID | Jakarta - Koordinator Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Toto Roediyanto menyampaikan bela sungkawa yang sedalamnya atas wafatnya putra bungsu Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Amir Yanto dalam kecelakaan maut di tol Pejagan - Pemalang, Jawa Tengah, pada hari Minggu 18/9/2022 kemarin.

"Turut berbelasungkawa yg mendalam atas berpulangnya Ananda Muhammad Singgih Adika Putra tercinta dari Jaksa Agung Muda (Jam Intel) Kejaksaan Agung Bapak Dr.Amir Yanto,SH.MM.MH," kata Toto melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa, 19/9.

"Semoga Alm mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa," sambungnya.

Mantan Kepala Sub Bidang Hubungan Antar Lembaga (Kasubbid Hubla) Kejaksaan Agung itu juga menyampaikan agar pihak keluarga tetap tabah dalam menghadapi musibah yang dialaminya.

"Semoga Bpk/Ibu Amir Yanto beserta keluarga diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini," pungkasnya.

Diketahui, Almarhum Muhammad Singgih Adika dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di tol Pejagan - Pemalang, Jawa Tengah, tepatnya di KM 253 pada Minggu 18/9/2022 sekitar pukul 14.15 WIB. Kemarin.

Pada insiden tersebut belasan kendaraan mengalami tabrakan beruntun yang mengakibatkan satu orang tewas dan belasan korban lainnya mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi disebabkan oleh kepulan asap tebal dari pembakaran ilalang yang berada di pinggir tol.

[TB]