Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua Umum WN88 Kukuhkan&Serahkan SK Pengurus WN88 Sub Unit02 Indramayu




REFORMASI-ID | Indramayu - Pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Warung Nusantara (88) sub unit 02 Indramayu dilaksanakan pada Rabu, (7/9/2022) oleh ketua umum WN88 bertempat di aula Wirajuara Coffee House Patrol Indramayu Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut,Edwin Fentando ketua umum WN88,Iptu Fathoni Makhael Panit Bhabinkamtibmas Polsek Patrol, Dedi Melodi ketua LMPI kabupaten Indramayu beserta para anggotanya, jurnalis Kreator Jabar, jurnalis Fokus Pantura, anggota WN88 sub unit02 Indramayu dan para pengurus sektor Patrol.

Dalam Sambutan singkatnya, Edwin menerangkan sejarah singkat WN88 yang terbentuk pada tahun 2014.

Edwin menegaskan,setelah SK tersebut diterima oleh pengurus WN88 sub unit 02 Indramayu maka harus segera melaksanakan apa yang sudah tertulis dalam AD-ART WN88.

Kepengurusan WN88 sub unit02 Indramayu priode 2022-2023 dipimpin oleh Ahmad Nur Irsyad, untuk posisi sekjen di tempati oleh Saeful Bahri dan untuk posisi bendahara umum dipegang oleh Ambaryanto.

Irsyad dalam pidatonya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan LSM, Ormas dan media yang ada di kabupaten Indramayu.

Disisi lain, Irsyad berharap kepada seluruh para anggotanya untuk selalu bergerak sebagai sosial kontrol untuk mengawasi dan mengingatkan jika dalam roda pemerintahan kabupaten Indramayu terdapat penyimpangan atau yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Selain itu, saya berharap kepada para anggota untuk selalu bergerak di bidang sosial kemasarakatan," sambungnya(7/9/2022).

"Mari kita bantu masyarakat sesuai dengan kemampuan organisasi kita semaksimal mungkin, sebab masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," tandasnya.
(HM)