Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bersama Sobat BN Holik dan Relawan BN Holik Berikan Bantuan Untuk Korban KDRT Penyiraman Air Keras




REFORMASI-ID | Kab  Bekasi - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah bersama Sobat BN Holik dan Relawan BN Holik sambangi kediaman rumah korban KDRT penyiraman air keras yang berlokasi di Kp. Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Minggu, 04 September 2022.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, Ketua Sobat BN Holik, Catur Sugiyarno yang diwakili oleh Sekjen Sobat BN Holik, Ratnoto, perwakilan jajaran Sobat BN Holik, Relawan BN Holik, Ketua RW setempat, Ketua RT setempat dan perwakilan masyarakat.

Kehadiran Ketua DPRD beserta rombongan disambut baik oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat, terlihat dari apresiasi yang diberikan keluarga dan masyarakat kepada Ketua DPRD dan rombongan.



Adapun bantuan yang diberikan berupa fasilitas tempat singgah selama 6 bulan secara cuma-cuma sambil menunggu rumah yang sedang direnovasi, pemberian donasi uang dari Sobat BN Holik yang diberikan secara langsung dan sebuah sepeda.

Dalam keterangannya BN Holik mengatakan, turut sedih dan prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga ini serta mendoakan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan, kita juga akan membantu semaksimal mungkin sesuai koridor.

"Saat ini bantuan yang bisa kita berikan berupa fasilitas rumah singgah selama 6 bulan yang bisa dipakai untuk keluarga secara cuma-cuma, sambil menunggu Rutilahunya selesai," ujar BN Holik.

"Sementara untuk proses Rutilahunya, Insya Allah akan terus kita perjuangkan semaksimal mungkin dan untuk surat tanahnya, besok hari senin saya akan ke Kepala BPN," tuturnya.

"Sedangkan untuk dede Teresia yang menjadi korban, saya akan memanggil Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk bisa menangani luka dede Teresia sampai sembuh, bahkan perlahan-lahan agar bisa dilakukan operasi plastik," tambahnya.

"Saya juga menghimbau untuk seluruh warga Kabupaten Bekasi agar bisa berkiprah untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan demi meringankan beban keluarga korban," tandasnya.

Tak luput, perwakilan Sobat BN Holik Ratnoto, mengucapkan turut prihatin kepada keluarga korban, dan terimakasih untuk semua rekan-rekan Sobat BN Holik yang sudah berpartisipasi meringankan beban keluarga korban.

(Red)