Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

GMPI Hadiri Muktamar ke-63 Dewan Pemuda PAS Malaysia




REFORMASI-ID| Malaysia - Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) menghadiri Muktamar ke-63 Dewan Pemuda PAS Malaysia (DPPM) di Hotel Raia Alor Setar Negeri Kedah Malaysia, Kamis (1/9/2022).

“Alhamdulillah hadir mewakili Ketum GMPI Dr. H. Ach Baidowi dalam jemput Muktamar Pemuda Pas ke-63 hari ini,” kata Ketua Pimpinan Pusat GMPI, M. Zainul Arifin.

Zainul mengatakan, GMPI adalah satu-satunya organisasi Pemuda Partai berasal dari Indonesia yang diundang khusus untuk hadir ke Muktamar DPPM ke-63.
M. Zainul Arifin Ketua Pimpinan Pusat GMPI



Pimpinan Pusat GMPI mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kegiatan Muktamar Pemuda PAS Malaysia. Muktamar itu diharapkan bisa menghasilkan keputusan sesuai harapan para anggotanya.

“Tahniah dan syabas atas terselenggaranya kegiatan Muktamar DPPM kali ke-63 ini. Semoga Muktamar kali ini dapat menghasilkan sebuah keputusan-keputusan yg positif dan konstruktif demi kemajuan DPPM pada khususnya dan Malaysia pada umumnya serta kawasan semenanjung Malaysia,” harapnya.

Hadir dalam Muktamar, Zainul menjelaskan bahwa kegiatan itu terlaksana dengan penuh tertib dan hikmat. Muktamar itu dihadiri para Pimpinan DPPM, tamu khusus di dalam dan luar negeri.

Muktamar itu dibuka secara langsung oleh YB Dato seri Tuan Ibrahim sebagai timbalan Parti PAS sekaligus sebagai Menteri Sumber Air dan Alam sekitar Malaysia.

“Semoga hubungan baik dan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan kembali dengan kegiatan-kegiatan yang lebih realiti,” harap Zainul.

Sebelumnya, Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI bersama sejumlah pengurus ke kantor Partai Islam Malaysia yang biasa disingkat PAS di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (4/8/2022). GMPI disambut Presiden Dewan Pemuda PAS Malaysia (DPPM) Ahmad Fadhli Shaari dan jajaran pengurusnya.

Kunjungan GMPI itu dimasukkan dalam album kegiatan pemuda PAS Malaysia. Album itu dibagikan kepada para peserta Muktamar pemuda PAS Malaysia dan tamu yang diundang.

(Red)