Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPP PPP Hadiri Undangan Resmi Muktamar Tahunan Partai Islam se-Malaysia



REFORMASI-ID | Malaysia - DPP PPP menghadiri undangan resmi kegiatan Muktamar Tahunan Partai Islam se-Malaysia (PAS) yang ke-68 di Komplek PAS Kedah, Alor Setar Kedah Malaysia. Sabtu, 03 September 2022.

DPP PPP diwakili oleh M. Zainul Arifin, SH, MH sebagai Bidang Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PPP, sekaligus Ketua DPLN PPP Perwakilan Malaysia. 

Zainul Arifin menyampaikan atasnama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Muktamar tahunan Partai PAS ke-68.



"Partai PAS merupakan satu-satunya Partai Islam terbesar yang ada di Malaysia, dan telah banyak memberikan kontribusi positif untuk perubahan dan kemajuan negara Malaysia khususnya dan kawasan Asean umumnya," ucap Zainul.

Muktamar Tahunan PAS kali ini dilaksanakan dalam rangka Konsolidasi internal Partai yang akan bersiap siaga untuk menghadapi Pemilihan Umum Malaysia (PRU) yang ke-15 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Muktamar ini juga dihadiri dan dibuka secara resmi langsung oleh Presiden Parti PAS YB. Tan Seri H. Tuan Guru  Abdul Hadi Awang, dan Seluruh Barisan Kepemimpinan PAS Pusat serta seluruh Peserta Muktamirin PAS disetiap Negeri-negeri disemenanjung Malaysia.

Serta dihadiri oleh Partai Koalisi yakni Perikatan Nasional dari Partai Bersatu Tan Sri Muhyiddin Yasin (mantan perdana menteri Malaysia). Dan juga dihadiri oleh para tamu undangan dari luar negeri disamping PPP juga ada perwakilan dari Palestina, Hamas, Delegasi Turky dan Pakistan.

Presiden Partai PAS meyampaikan Tema Muktamar kali ini adalah "Malaysia Sejahtera".  

"PAS memilih demokrasi dan mengajak rakyat Islah dengan petunjuk Allah SWT, mengikuti Islam yang sempurna dan meninggalkan warisan penjajah. Kembali kepada ajaran Quran dan Sunah, serta Budaya politik matang dan sejahtera," tutur Presiden Partai PAS.

"Pemerintahan Koalisi Perikatan Nasional telah berjaya membawa negara Malaysia keluar dari pendemi Covid-19. Pemulihan ekonomi dan kesejahteraan rakyat harus diutamakan," tandasnya.

Partai PPP berharap, semoga hubungan baik antara Partai PAS dan Partai PPP untuk tetap lebih ditingkatkan lagi dalam bentuk kolaborasi kegiatan-kegiatan kedua partai yang positif dan saling menguntungkan.

"Sekali lagi selamat dan tahniah atas terselenggaranya kegiatan Muktamar tahunan PAS ke 68, semoga Muktamar kali ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang positif untuk kemajuan dan kesuksesan parti PAS dimasa yang akan datang," pungkas MZA.

Sumber : Dato' M. Zainul Arfiin, SH, MH
Laporan : Redaksi