Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dampak Kenaikan BBM, Polsek Bekasi Selatan Distribusikan Bantuan



REFORMASI-ID |Kota Bekasi - Polsek Bekasi Selatan memberikan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), di halaman Polsek Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, jumat (16/9/2022) 

Bantuan sosial berupa 100 paket beras ukuran 5kg dan 100 paket indomie masing-masing 10 bungkus. Sasaran bantuan sosial adalah ojek online (ojol) 

Dalam kegiatan pendistribusian beras dan indomie untuk ojek online wakapolsek Bekasi Selatan AKP Prawoto didampingi Panit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan. 

Dalam arahanya wakapolsek Bekasi Selatan AKP Prawoto menyampaikan bahwa beras dan indomie yang didistribusikan adalah dari Kapolri untuk warga yang terdampak pengalihan subsidi BBM di wilayah Bekasi Selatan.



“Bantuan ini adalah dari Kapolri dan kami polsek Bekasi Selatan yang menyalurkan. Kegiatan seperti ini sudah rutin kami lakukan, Kita ingin berbagi dengan sesama. Bukan berarti kita merasa lebih. Tapi ini sebagai bentuk kepedulian sebagai anggota Polri kepada masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan, terlebih lagi dampak pengalihan subsidi  BBM yang berakibat harga-harga yang lain ikut naik” ujar wakapolsek. 

"Semoga dengan kegiatan Bahkti Sosial ini, masyarakat khususnya ojek online dapat terbantukan, karena memang banyak warga masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat dampak pengalihan subsidi BBM ini." tutup wakapolsek. 

Dalam kesempatan itu disampaikan juga supaya warga menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan tetap menjaga protokol kesehatan masa PPKM level 1dengan menerapkan 5M.Memakai masker, mencuci gangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 


Reporter: Agus wiebowo