Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Banyaknya Keluhan Masyarakat, Dinkes Kota Bekasi Perlu Evaluasi Pelayanan Puskesmas Kaliabang Tengah




REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Miris, ketika Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi begitu antusias peduli terhadap kesehatan masyarakat, namun masih ada oknum dari pihak Puskesmas Kaliabang Tengah yang tidak selaras dengan program Pemkot Bekasi tersebut. Minggu, 18 September 2022.

Menanggapi banyaknya keluhan masyarakat terhadap  pelayanan oknum pegawai Puskesmas Kaliabang Tengah, Bekasi Utara di media sosial (Medsos), aktivis Kemanusiaan Frits Saikat mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan banyaknya keluhan masyarakat atau pasien yang hendak berobat di Puskesmas Kaliabang Tengah. 

Bahkan kata Frits Saikat, minimnya pelayanan di Puskesmas Kaliabang Tengah itu ramai dibicarakan publik di media sosial (Medsos). 

"Kejadian ini dapat menjadi pembelajaran semua pihak untuk saling mengintrospeksi diri dan memahami bukan menjustifikasi salah satu pihak, baik oknum Puskesmas maupun pasien," ujarnya.

"Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi seyogyanya melakukan evaluasi secara berkala sebagai bentuk tanggung jawab dan kewenangan, agar ke depan kejadian seperti ini tidak lagi terjadi. Saya yakin Dinkes Kota Bekasi mampu," pungkas politisi Partai Nasdem Kota Bekasi ini kepada awak Media. 
(**)