Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Jatiasih Gelar Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Berikan Doorprize Untuk Peserta Vaksinasi




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pemerintah baik pusat maupun daerah serta berbagai sektor didalamnya bekerjasama melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan akselerasi vaksinasi.

Demi meningkatkan herd immunity di Kota Bekasi khususnya Warga Jatiasih, Kapolsek Jatiasih AKP Samsar Sitanggang beserta jajaran menggelar kembali vaksinasi bagi masyarakat Jatiasih dan sekitarnya yang dilaksanakan di halaman Polsek Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (17/8/2022).

Tingginya Kesadaran masyarakat untuk di suntik vaksin, serta adanya sinergitas instansi terkait dan salah satunya tim medis, hal tersebut tentunya dalam mencegah penyebaran Covid-19 varian baru, maka dari itu kami bersama pihak terkait seperti tim medis  menggelar kembali vaksinasi," ujar AKP Samsar Sitanggang.



"Bersamaan dengan peringatan HUT RI ke-77 ini bagi masyarakat yang sudah di vaksin, kami pun memberikan berbagai macam doorprize berupa alat alat rumah tangga bagi peserta vaksin, jadi ada 41 hadiah yang kami bagikan hari ini, semoga bermanfaat. Dalam kesempatan ini kami juga menghimbau warga Jatiasih untuk tetap menjaga protokol kesehatan," tutup Kapolsek.

Reporter: Agus Wiebowo