Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kopdar Bersama SND dalam Rangka HUT ke-77 RI



REFORMASI-ID | Bandung - Lembang adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Terkenal dengan Destinasi Wisata terbaik untuk berlibur. 

Selain berpanorama indah, banyak pilihan objek rekreasi di kawasan yang berlokasi disebalah Utara Kota Bandung.

Hal ini yang menjadikan pilihan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi Selatan dan Posyandu Jakamulya Family Gathering dan Kopi darat bersama Anggota DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Minggu, (21/8/2022).



Dalam bincang dengan media Dedy Rudyanto, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan menyatakan rasa terima kasih kepada  seluruh anggota Pokdar atas kekompakan, sinergi dan kerjasama yang baik selama ini.

"Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi, dan ini bisa terwujud karena sebuah kekompakan," tuturnya. 

"Saya yakin dengan kekompakan, dengan sinergi, dengan kerja bersama. Itu tidak akan memperlemah tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Pokdar, apalagi ini moment HUT ke-77 Republik Indonesia," jelasnya. 

Kami dari Pokdar, sambung Dedy, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sahabat Nuryadi Darmawan (SND), beliau selama ini punya hubungan baik dengan Pokdar, hari ini kita bisa Family Gathering, itu semua atas dukungan beliau, walaupun kita sendiri di Pokdar sudah merencanakan, karena pandemi selalu tertunda. Alhamdulillah hari ini kita bisa Family Gathering. 


Nuryadi Darmawan disela kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan kopi darat bersama Pokdar dan Posyandu adalah bentuk silaturahmi sekaligus refreshing dan menyehatkan badan. 

"Ini acara kopi darat bersama Pokdar dan juga Posyandu. Selain sebagai ajang silaturahmi, ini juga menyehatkan karena dengan adanya permainan-permainan kita sambil berolah raga, selain itu ini juga refreshing," kata Nuryadi. 

"Dengan kita kumpul seperti ini berinteraksi dengan orang lain secara positif juga meningkatkan perasaan bahagia dan mengurangi rasa depresi, apalagi ini dari masa pandemi yang semua serba dikurangi sehingga interaksi seperti ini yang selama ini berkurang sekarang terlaksana. Oleh karenanya, salah satu cara terbaik meningkatkan mood adalah berkomunikasi dengan orang-orang terdekatterdekat," tandas Nuryadi. 

Salah satu peserta dari Jakamulya Eko Joko mengaku senang ikut Family Gathering. 

"Saya senang dengan kegiatan ini, selain moment silaturahmi dan refreshing juga menambah wawasan. Apalagi memang dimasa pandemi sama sekali tidak ada kegiatan seperti ini, semoga kegiatan ini nanti ada lagi," tutup Eko Joko.

Reporter: Agus Wiebowo