Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

HUT RI ke-77 Ancol Bangkitkan Gairah Pengunjung


REFORMASI-ID | Jakarta - Obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tempat wisata favorit yang dikunjungi sejumlah masyarakat saat merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Pengunjung yang datang untuk memeriahkan HUT RI ke-77 tentunya tak sabar lagi ingin menyaksikan berbagai macam perlombaan dan pertunjukan yang diselenggarakan ditempat wisata ini setelah 2 tahun vakum lantaran pandemi covid-19.

Tempat wisata yang terletak diwilayah pesisir Jakarta Utara ini terdapat beberapa pertunjukan dan perlombaan dibeberapa wahana, sehingga sangat tepat dijadikan tempat rekreasi sekaligus menikmati Hari Kemerdekaan RI.


Salah satunya wahana Ocean Dream Samudra yang mempertunjukkan dua orang penyelam tengah mengibarkan bendera merah putih dari dalam air dengan kaca aquarium raksasa.

Selain memberikan nuansa perjuangan kemerdekaan indonesia, aksi dua penyelam tersebut membuat pengunjung yang menyaksikan aksinya terkagum-kagum.

Saat ditemui salah satu pengunjung Yulianti mengaku, sangat senang dan kagum melihat aksi pertunjukan yang telah dipersembahkan oleh pihak Ancol.


"Hebat, saya sangat senang melihatnya, luar biasa, keren," kata Yulianti singkat, Rabu 17/8.

Ia bersama keluarganya mengaku datang ke Ancol ingin menyaksikan pertunjukan sekaligus perlombaan dihari HUT RI ke-77.

"Saya sengaja datang kesini, karena tahun 2022 ini perdana, setelah 2 tahun Ancol tidak mengadakan acara HUT RI (17 Agustus) akibat pandemi covid-19," ungkapnya.

Sekedar informasi, dalam rangka memeriahkan Semarak HUT RI ke-77, Taman Impian Jaya Ancol memberikan tiket gratis sebanyak 3.980 dan berbagai macam perlombaan termasuk lomba panjat pinang sebanyak 45 pohon untuk masyarakat yang ingin turut serta meriahkan Hari Kemerdekaan sekaligus rekreasi di kawasan wisata tersebut.

Tiket gratis hanya bisa didapatkan melalui website www.ancol.com dan hanya berlaku untuk individu yang ingin rekreasi di Pantai Carnaval Ancol, namun tidak berlaku untuk kendaraan dan wahana yang ada didalamnya.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT. Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto beberapa pekan lalu lewat situs resmi Ancol.

"Program tiket gratis dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Ancol memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa menikmati rekreasi di kawasan wisata Ancol secara gratis," ujar Budi Aryanto, seperti dikutip dari situs resmi Ancol.

[TB]