Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Edarkan Oli Palsu berbagai Merk Terkenal, 4 Pemuda Dicokok Polisi


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Waspada bagi anda yang membeli oli untuk motor anda, apakah itu asli atau palsu yang justru akan merusak kendaraan anda.

Seperti yang belum lama ini diungkap oleh Polsek Bekasi Timur di wilayah kelurahan Mustikasari, kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi. Ratusan oli dari berbagai merk terkenal diduga dipalsukan oleh pelaku.

Pengungkapan kasus itu berawal pada Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 15:15 wib di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur, yang mendapatkan informasi bahwa di tempat kejadian ada kegiatan usaha produksi oli yang dikemas ke dalam botol plastik oli berbagai merk tanpa dilengkapi ijin yang sah.


“Selanjutkan kami juga telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan selanjutnya kami akan melakukan proses penyelidikan secara tuntas,” ungkap Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya didampingi Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (29/08/22).

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar ditemukan kegiatan yang dimaksud. Sebagai pemilik usaha, tersangka berinisial MS (28) dibantu tiga orang karyawannya yaitu berinisial JST (21),S (30, dan HB (24) diamankan beserta barang bukti.

“Adapun untuk aktifitas yang telah dilakukan oleh para tersangka ini, setelah kita melakukan pemeriksaan, menurut pengakuan tersangka ini baru berjalan satu bulan,” imbuhnya.

Reporter: Agus Wiebowo