Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tri Adhianto Laksanakan Solat Jumat di Masjid AL Awwabin Pekayon Jaya Bekasi Selatan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto laksanakan solat jumat di Masjid Al Awwabin Kelurhan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (29/07).

Kehadiran orang nomor 1 di Kota Bekasi disambut hangat oleh jamaah Masjid Al - Awwabin, ditandai banyaknya  jamaah yang menyambut dan hendak bersalaman.

Usai melakukan solat Jumat, pria yang kerap disapa Mas Tri diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan ajakan untuk merayakan tahun baru islam dengan melakukan dengan kegiatan positif.



Solat jumat kali ini bertepatan dengan malam pergantian tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah, Tri menyampaikan kepada jamaah yang hadir untuk turut serta merayakannya dengan memperbanyak zikir di Masjid dan Musholah terdekat.

"Bertepatan dengan malam pergantian tahun baru islam, saya menghimbau agar warga masyarakat dapat memeriahkannya dengan melakukan kegiatan positif seperti tadarus dan berzikir, sebagai upaya bentuk syukur kita terhadap Allah SWT," Ucap Plt. Wali Kota Bekasi.

Tri juga menyampaikan ada sunah-sunah yang harus dilakukan disaat moment menyambut malam pergantian tahun baru islam diantaranya memberikan santunan kepada anak-anak yatim, duafa dan fakir miskin.

"Ada sunah-sunah yang perlu ditunaikan dimoment sambut tahun baru islam, diantaranya memberikan santunan kepada anak-anak yatim, duafa dan fakir miskin, semoga ini bisa jadi momentum bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tutup Tri Adhianto.

Laporan: Agus Wiebowo
Sumber: Humas