Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Perayaan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Jatiasih Gelar Syukuran dengan Potong Tumpeng


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-76, personil Polsek Jatiasih beserta Bhayangkari ranting Jatiasih adakan acara syukuran  dengan potong tumpeng di Mapolsek Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Jumat, (1/7/2022). 

Hadir dalam syukuran HUT Bhayangkara ke-76 Kapolsek Jatiasih AKP Samsar Sitanggang beserta seluruh personil Polsek dan Bhayangkari, selain itu dihadiri Azhari Camat Bekasi Selatan, Danramil, lurah se-Kecamatan Jatiasih, Senkom Mitra Polri, Pokdar dan para tokoh masyarakat. 

AKP Samsar Sitanggang, Kapolsek Jatiasih mengatakan," Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76  Juli 2022, Polsek Jatiasih mengadakan berbagai macam kegiatan olah raga dengan masyarakat, seperti tarik tambang, menangkap belut, tenis meja dan lain-lain."



"Olah raga bersama masyarakat dengan tujuan mempererat ikatan masyarakat dengan Polri sehingga Polri lebih dicintai masyarakat," kata AKP Samsar.

Lanjut Kapolsek, dalam peringatan hari Bhayangkara ke-76, kita lakukan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga bersama Pak Kapolres dan seluruh PJO serta para Kapolsek di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal. 

"Ini merupakan agenda rutin, sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dan berkorban mempertaruhkan jiwa dan raga serta harta benda demi perjuangan Republik Indonesia," tegasnya.



"Dengan berziarah ke makam pahlawan diharapkan memberikan motivasi serta semangat untuk terus mewujudkan bangsa, sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Jatiasih," pesannya. 

"Untuk di Polsek Jatiasih kami mengadakan doa bersama tiga pilar, kami dari Polsek, Kecamatan dan Koramil  hadir semua," jelasnya. 

Acara tadi, sambung Kapolsek, doa bersama dan juga tumpengan serta ucapan selamat ulang tahun, dan kita 3 pilar makan bersama ditambah lagi kehadiran teman-teman Mitra Polri seperti Senkom, Pokdar dan lain-lain.

Harapan kami dengan usia ke-76 ini polri semakin jaya, semoga semakin dicintai masyarakat dan semoga tiga pilar bisa bekerjasama dengan baik," harapnya.

Sementara itu Azhari, Camat Jatiasih yang hadir di Polsek menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76

"Terimakasih kepada polisi yang tidak lelah untuk selalu menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), semoga Polri lebih profesional dan semakin dekat dengan rakyat," tutup Azhari.

Reporter: Agus Wiebowo