Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penyerahan Surat Mandat Yayasan GANN Kepada Febi Januar Berjalan Lancar



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Acara penyerahan surat mandat Yayasan Gugus Antisipasi Narkoba Nusantara (GANN) untuk pembentukan kepengurusan Bekasi Raya berlangsung di Jalan Mekarsari, Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, (22/7/2022) 

Rapat penyerahan surat mandat Yayasan GANN Bekasi Raya dihadiri oleh para calon pengurus yang akan mengemban tugas menjalankan sosialisasi yayasan GANN Bekasi Raya diwilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Surat mandat Yayasan GANN Bekasi Raya diserahkan oleh Ainsyam bidang Humas DPP Yayasan GANN kepada Febi Januar selaku penerima mandat (penanggung jawab) dan sekaligus bakal calon Ketua DPC Bekasi Raya.

"Adapun acara berlangsung di tempat terbuka, ini menunjukkan Yayasan GANN Bekasi Raya sangat terbuka untuk semua, sehingga kita bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada saya selaku penanggung jawab Yayasan GANN Bekasi Raya bisa bersenergi dengan semuanya dan tidak ada dinding pembatas untuk dapat menjalankan tugas yang mulia ini, kita menjalankan dengan keterbukaan. Sehingga yayasan GANN Bekasi Raya bisa memberikan edukasi ke masyarakat, khususnya di Bekasi Raya," ucap Januar saat diwawancara.


Ditempat yang sama Ainsyam bidang Humas DPP Yayasan GANN juga menyampaikan, Alhamdulillah Yayasan GANN Bekasi Raya sudah mendapatkan surat mandat, artinya Yayasan GANN Bekasi Raya sudah bisa membentuk kepengurusan untuk di Bekasi Raya. Tentunya bisa mengembangkan, dan bersenergi dengan pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Ainsyam juga menyampaikan bahwa ia mewakili Kepala Staf Yayasan GANN DPP yaitu Ibu Fanny. Karena beliau belum bisa hadir, beliau ada acara yang urgen di Jakarta. Begitu juga Ketua DPD Jawa Barat yang belum bisa hadir bersama kita karena kesibukan yang belum bisa di tinggalkan. 

Harapan Ainsyam semoga Yayasan GANN Bekasi Raya bisa mewujudkan satu RT satu anggota sehingga bisa bekerja sama dengan pengurus RT setempat dalam pemberantasan narkotika di tingkat RT.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Ainsyam bidang Humas DPP Yayasan GANN, Febi Januar selaku penerima mandat dan sekaligus calon Ketua DPC Bekasi Raya dan beberapa bakal calon pengurus Yayasan GANN Bekasi Raya.

Laporan: Agus Wiebowo