Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua RT. 005 Mustika Grande yang Peduli Terhadap Lingkungan


REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - A. Jumadi Ketua RT. 005, RW. 013 Perum Mustika Grande, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi yang aktif dan peduli terhadap lingkungan. 

Perangkat pemerintah tingkat RT yang jarang dipandang oleh pemerintah atas ternyata memiliki peran khusus dalam pembangunan dan keharmonisan antar warga. 

Salah satunya A. Jumadi yang menjabat sebagai ketua RT. 005, RW. 013, Perum Mustika Grande harus rela bekerja 24 jam untuk mengawal pembangunan dilingkungan. 

"Saya dari malam sampai saat ini sekitar pukul 10.00 WIB belum istrahat sama sekali, demi untuk memantau dan mengawal pengecoran jalan diwilayah saya," tuturnya kepada media. Sabtu, 23 Juli 2022.

Yang saya lakukan, sambungnya mengatakan, semua untuk kepentingan warga, agar warga saya mendapatkan hak akan perbaikan dan pembangunan. 

"Kalau bukan kita para pengurus lingkungan, siapa lagi yang bertanggung jawab terhadap warganya, ini memang sudah suatu kewajiban saya memberikan pengabdian yang baik terhadap warga," jelasnya. 

Dikesempatan yang sama salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menambahkan, saya sangat bersyukur memiliki Ketua RT yang bertanggung jawab akan warganya. 

"Bukan hanya untuk pembangunan saja, untuk segala kegiatan sosial Pak A. Jumadi (Pak RT-red) juga sangat peduli," katanya. 

Buktinya, lanjutnya, belum lama ini Pak RT mengadakan fogging, yang sangat berguna untuk mencegah penyebaran penyakit DBD. 

"Saya berharap Pak A. Jumadi bisa memimpin lebih dari tingkat RT, karena saya menilai sosok Pak A. Jumadi sangat cocok sebagai pemimpin, selain memiliki kepribadian yang supel (mudah bergaul-red) beliau juga sosok yang peduli terhadap lingkungan," pungkasnya. 


(red)