Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke-76 Polres Metro Bekasi Kota Berikan Penghargaan pada Ketua IWO


REFORMASI-ID | Kota Bekasi- Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang dilakukan secara virtual di seluruh Polda dan Polres se Indonesia berlangsung khidmat pada Selasa (5/7/2022).

Begitu pula yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota yang melaksanakan acara tersebut di halaman gedung Polres Metro Bekasi Kota di Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya kecamatan Medan Satria.

Selain dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes. Pol. Hengki, S.I.K, juga hadir Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Kepala DANDIM 0507/Bekasi Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, M.P.M, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi dan Pengadilan Agama Kota Bekasi.

Dalam acara tersebut juga Polres Metro Bekasi Kota memberikan piagam penghargaan bagi sejumlah tokoh masyarakat dan insan Pers, seperti IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia), Pokja Wartawan Polres dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi.

Penghargaan diberikan Polres Metro Bekasi Kota pada wartawan tersebut karena dinilai sudah memberikan kontribusi dalam menjaga kondusifitas dalam hal kerjasama publikasi dan pemberitaan Polres Metro Bekasi Kota.

Menurut Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan, bahwa piagam penghargaan dari Polres Metro Bekasi Kota merupakan pengakuan atas kerja-kerja wartawan media online terutama anggota IWO Kota Bekasi yang selalu meliput dan memberitakan kerja-kerja kepolisian.

"Saya mewakili pengurus dan anggota IWO Kota Bekasi mengucapkan terimakasih pada jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang telah memberikan penghargaan atas kerja-kerja jurnalistik dari anggota IWO Kota Bekasi terutama yang kesehariannya meliput di Polres Metro Bekasi Kota,"ungkapnya. Selasa (5/7/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi media online inijabar.com ini menambahkan, penghargaan ini juga menjadi sebuah motivasi bagi wartawan untuk bekerja lebih baik lagi dengan mematuhi kode etik jurnalistik.

"Ini (penghargaan) selain sebuah pengakuan atas kerja temen-temen wartawan, juga sebuah motivasi untuk kami bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan kerja jurnalistik," tuturnya.

"Sekali lagi saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 buat seluruh jajaran kepolisian. Semoga kepolisian bisa lebih maju dan lebih profesional lagi kedepanya," pungkas Iwan NK.

Laporan: Agus Wiebowo

Sumber: IWO