Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

GMN PAN Kota Depok Segera di Deklarasikan


REFORMASI-ID | Depok - Organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN), Garda Muda Nasional segera hadir di Kota Depok dan menyatakan siap menjadi ujung tombak PAN Depok dalam pemenangan Pemilu 2024.

Kehadiran GMN menambah keyakinan kami Untuk mencapai target DPD PAN Depok di Pemilu 2024 8 Kursi, GMN Depok wajib bersinergi dengan Organisasi sayap PAN lainnya seperti BM PAN, PUAN dll agar keberadaannya dirasakan oleh masyarakat Depok terutama masyarakat yang sedang kesulitan menghadapi pandemi Covid-19. Tutur H. Sutikno Ketua POK DPD PAN DEPOK/ Pembina DPD PAN Depok. 

Anhar Thalib Ketua DPD GMN PAN Kota Depok menyampaikan keberadaan GMN harus memberikan energi positif untuk kemenangan PAN di Depok, Alhamdulillah Komposisi Struktur DPD GMN PAN Kota Depok sudah rampung dan serahkan ke Ketua DPW GMN PAN Jawa Barat untuk segera di SK kan.


Selanjutnya Fachri Syarif Sekretaris DPD GMN PAN Kota Depok menambahkan GMN kota Depok akan selalu Bersinergi Dengan DPD PAN Kota Depok sampai tingkat Bawah pengurus Partai PAN Kota Depok untuk memenangkan Pelig 2024.

DPD GMN PAN Depok akan Segera dideklarasikan dan Pengukuhan Pengurus dalam Waktu dekat. Tutup Bung Fachri Syarif Sekretaris DPD GMN PAN Kota Depok.

Sumber : DPD GMN PAN Kota Depok // HR